Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Ketua DPK. Aspekindo Gunungsitoli H.Heriyanto Zega Dipilih Secara Aklamasi

Ketua DPK. Aspekindo Gunungsitoli H.Heriyanto Zega Dipilih Secara Aklamasi

Gunungsitoli, suarasumut.com — H.Heriyanto Zega terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonersia (Aspekindo) periode 2015-2020. Pemilihan Ketua DPK Aspekindo digelar pada Musyawarah Kabupaten/Kota (Muskab) Aspekindo pertama, di Hotel Nias Palace, , Sabtu (14/2).

H.Herianto Zega usai pemilihan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada dia oleh anggota DPK Aspekindo Kota Gunungsitoli untuk kembali memimpin DPK.Aspekindo Kota Gunungsitoli masa bhakti 2015-2020.

Dia memberitahu, selama memimpin Aspekindo, tidak pernah ada keluhan anggota, namun, dia meminta maaf apabila ada kesalahan yang telah dia dilakukan selama menjabat sebagai Ketua DPK Aspekindo pada periode sebelumnya.

Ditempat yang sama, .Martinus Lase, MM yang diwakili Asisten III Setda SN.Laoli mengatakan, Pemko Gunungsitoli menyambut dengan baik pelaksanaan Muskab Aspekindo dan dengan terpilihnya kembali H.Heriyanto Zega sebagai Ketua DPK aspekindo Kota Gunungsitoli periode 2015-2020.
Pemkot Gunungsitoli berharap pengurus DPK Aspekindo Kota Gunungsitoli dan rekanan yang tergabung dapat bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan pembangunan.

Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Aspekindo Yuzelfi, SH pada waktu yang bersamaan mengungkapkan, Aspekindo Kabupaten Nias telah berdiri sejak tahun 2000 dibawah pimpinan H.Heriyanto Zega. Sejak berdiri 15 tahun lalu, Aspekindo Kabupaten Nias belum pernah mengadakan musyawarah, dan baru mengadakan hari ini.

terpilih, dia berharap dapat memajukan Aspekindo, dan tetap bekerjasama dengan pemerintah dalam melakukan pembangunan melalui jasa kontruksi, serta tidak lupa untuk membantu dan dan mensejaterahkan anggota.(sw/ss/lu)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.