Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua DPD Hanura Sumut Temu Kangen Dengan Tokoh Masyarakat
Jpeg

Ketua DPD Hanura Sumut Temu Kangen Dengan Tokoh Masyarakat

 

                                              “Tuani L Tobing : Jangan Sombong, Bukan Ilmu mu Itu Bapa !!!”

 

Tapteng | suarasumut.com  –  Drs Tuani Lumban Tobing, M. Si ketua DPD partai Hanura Sumut temu kangen dengan para kader partai Hanura dan para tokoh masyarakat di Tapteng, Kamis (22/9) di gedung Artha Gabe.

Acara silaturahmi tersebut turut juga dihadiri balon bupati Tapteng dari pasangan Bakhtiar Sibarani Darwin Sitompul, (Badar) serta partai pendukung Badar.

Bakhtiar A Sibarani dalam sambutan mengucapkan selamat datang terhadap konseptor Tapanuli Growth. Ia bersama timnya mengaku merasa terpanggil untuk melanjutkan konsep Tapanuli grup semasa jabatan mantan Bupati Tapteng Drs Tuani Lumban Tobing.

“Daerah ini tidak begitu maju, masyarakat berharap kapan pak Tuani datang, maka dengan dorongan ini akhirnya pak Tuani tiba di Tapteng dan ingin melanjutkan konsep Tapanuli Growt,” jelas Bakhtiar.

Baktiar selaku Ketua DPC Hanura juga mengakui bahwa mantan Bupati Tapteng periode sebelumnya Raja Bonaran Situmeang SH M Hum sangat mendukung dari temuan ini.

“Badannya ada disana tetapi hatinya ada pada Badar,”tambah Baktiar.

Ketua DPD Hanura Sumut Tuani Lumban Tobing dalam sambutan mengungkapkan hatimu dan hatiku masyarakat sekarang sepertinya tidak peduli, padahal lanjut Tuani semua masyarakat punya cita- cita untuk masa depan anak dan cucunya.

Mantan Bupati Tapteng ini juga menegaskan, bahwa konsep Tapanuli Growth itu bukan berdasarkan konsepnya sendiri. “Konsep Tapanuli Growth bukan konsep saya juga. Tujuh Gubernur ada dalam penentuan konsep itu,” jelas Tuani.

Dalam temu kangen itu Tuani juga menyarankan agar dalam hidup ini baik dalam politik agar tidak sombong, karena kehidupan duniawi hanya sesaat saja.

“Jangan sombong, bukan ilmu mu itu bapak, ini politik, pasti diantara mereka ini tidak ada yang menghianat terhadap saya,”tegas Tuani.

Ia mengaku bahwa pada era jabatannya semasa Bupati bahwa Baktiar ini sering mendemo Pemkab Tapteng.

“Dari tukang demo jadi balon bupati Tapteng,”imbuh Tuani.

Ia menghimbau terhadap masyarakat Tapteng agar berhatihati dalam menentukan pilihan dalam Pilkada mendatang.

“Lima tahun pembangunan Tapteng ini, jangan karena bayaran satu juta anak cucu kita hancur masa depannya,” pungkas Tuani. (ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
foto tokoh tobing, hanura sumut, hanura tapteng, kabar tuani lumbantobing mantan bupati tapteng, masa demo hanura su, Tuani L Tobing Partai Hanura, tuani lumbantobing, tuani tobing, www masihkan tuani jadi ketua dpd hanura sumut

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...