Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua DPC PP Labuhanbatu Lantik Pengurus PAC Panai Hulu

Ketua DPC PP Labuhanbatu Lantik Pengurus PAC Panai Hulu

Panai Hulu, suarasumut.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST resmi melantik Pengurus Anak Cabang Kecamatan Panai Hulu yang di ketuai Muhammad Juah TA Tarigan, Minggu 22/3 di Lapangan plasmen PTPN 3 Ajamu.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara Bung Haji Firdaus Nasution dibarengi dengan pelantikan pengurus ranting se Kecamatan Panai Hulu berjalan sukses.

Pelantikan yang diikuti seribuan kader dan simpatisan Pemuda Pancasila se Kabupaten Labuhanbatu tersebut juga diwarnai dengan berbagai pertunjukkan berupa tarian daerah dan memberikan santunan kepada anak yatim yang begitu penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Andi Suhaimi meminta kepada seluruh pengurus PAC yang baru dilantik agar bersinergis membangun karakter para generasi muda di kecamatan Panai hulu guna membangun ke arah yang lebih maju lagi, demi menciptakan suasana yang lebih kondusif lagi.

M.Juah TA Tarigan sebagai ketua terpilih PAC PP untuk masa bhakti 2015-2018 usai melantik tujuh pengurus ranting yakni, ranting Perkebunan Ajamu, ranting Sei Sentosa, ranting Teluk Sentosa, ranting Sei Jawi-jawi, ranting Cinta Makmur, ranting Tanjung Sarang Elang, berharap agar para pengurus ranting dapat saling membantu serta menjaga persatuan dan kesatuan baik antar organisasi maupun sesama kader Pemuda Pancasila.

Dalam acara pelantikan tersebut selain dihadiri oleh ribuan kader PP, Ketua Komando Inti Mahatidana Sumatera Utara Irawan Gamal, juga tampak pengurus KNPI dan FKPPI ,serta unsur Muspika Kecamatan Panai Hulu . (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
nama ketua pac kab labuhan batu, pelantikan pemuda pancasila labuhan batu

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *