Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Batubara ›› Ketua DPC PP 1959 Batubara Aris Hst Sinurat, SE Dukung Pemerintah Berantas Narkoba

Ketua DPC PP 1959 Batubara Aris Hst Sinurat, SE Dukung Pemerintah Berantas Narkoba

Batubara | suarasumut.com  –  Pemuda Pancasila 1959 di Kabupaten Batubara siap untuk mendukung pemerintah dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batubara. Selain itu PP 1959 juga siap untuk membangkitkan serta menyiapkan para kader-kader yang berintelektual tinggi di Kabupaten Batubara.

Hal tersebut diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Batubara, Aris Hst Sinurat, SE dalam acara gerak jalan santai yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, yang diikuti oleh ribuan kader PP 1959 dari tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Batubara, Selasa (9/8).

Menurut Aris, salah satu program PP 1959 Kabupaten Batubara adalah mendukung pemerintah untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batubara.

“Kegiatan gerak jalan santai ini yang pertama tentu untuk menyambut serta merayakan HUT RI yang ke-71, kemudian yang kedua untuk mengolahragakan masyarakat dan pemuda agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, itu adalah salah satu program Pemuda Pancasila 1959. Dan kedepan kita akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah untuk memberantas narkoba secara masyarakat luas,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP 1959, Rudi Hartawan Tampubolon mengaku bangga dengan para kader PP 1959 yang ada di Kabupaten Batubara.

“Saya mengucapkan terimaksih kepada Ketua DPC PP 1959 Kabupaten Batubara saudara Aris Sinurat serta anggota yang telah mampu melaksanakan kegiatan gerak jalan santai itu dengan begitu baik dan dihadiri banyak kader PP 1959. Kami dari Dewan Pimpinan Pusat PP 1959 mengharapkan kepada seluruh kader PP 1959 untuk mari sama-ssama kedepan kita menggiatkan kegiatan olahraga, mengolahragakan masyarakat, memberikan fungsi kesehatan kepada masyarakat, sebab kegiatan olahraga ini tentu positif dan banyak hal yang bisa kita hindari dengan berolahraga, dengan kita rajin berolahraga tentu aktifitas-aktifitas yang tidak menyehatkan bagi tubuh akan terhindar dari kita terutama narkoba, karena memang pesan kita kepada seluruh kader PP 1959 untuk memerangi narkoba karena narkoba dapat merusak generasi bangsa,”terangnya.

Rudi Hartawan Tampubolon juga mengaku optimis bahwa Pemuda Pancasila 1959 di Kabupaten Batubara dibawah kepemimpinan Aris Hst Sinurat akan dapat berkembang dengan baik dan dapat menjaga marwah organisasi.

Acara gerak jalan santai yang digelar Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Batubara itu juga tampak dihadiri oleh Ketua Wilayah PP 1959 Mahadi, perwakilan TNI angkatan Laut Letnan Arif, Kanit Intel Polsek Indrapura Aipda Siagian, serta pihak Otorita Asahan yang dihadiri oleh Edisson Manurung yang turut hadir dan mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut, kegiatan itu juga dihadiri oleh ribuan para kader Pemuda Pancasila yang tampak begitu antusias dan semangat mengikuti rangkaian acara. acara gerak jalan santai itu diakhiri dengan pengumuman undian Lucky Draw dengan hadiah-hadiah yang cukup istimewa dan sangat menarik.(ag/ss-bb)

Kata kunci terkait:
rudi hartawan tampubolon, ketua PP 59 kab asahan, rudi hartawan tampubolon se

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...