Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ketahuan Bawa Sabu, Wanita Hamil 7 Bulan Diamankan Polisi

Ketahuan Bawa Sabu, Wanita Hamil 7 Bulan Diamankan Polisi

Labusel | suarasumut.com  –  Berawal dari sebuah informasi yang diperoleh dari masyarakat tentang akan adanya perederan dan transaksi narkoba, Personil Polsek Torgamba langsung siaga satu melakukan penyelidikan, Jum’at (15/4) sekira pukul 15.00 Wib.

Selanjutnya, mengamati datangnya mobil Innova Silver dengan Nomor Polisi BK 388 DC yang datang dari arah Cikampak menuju areal Perkebunan kelapa sawit PTPN 3 PMKS Kebun Aek Torop dan berhenti di Perumnas Griya Nusa Tiga, menimbulkan kecurigaan petugas yang sedang mengintainya. Demikian AS salah seorang saksi mata menjelaskan.

Polisi terus mengawasi mobil tersebut saat berjalan putar kepala dan berbalik arah. Tepatnya, disebuah persimpangan Dusun Simpang Empat Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba mobil berhenti. Dua orang laki-laki termasuk satu diantaranya adalah pengemudi langsung kabur melarikan diri. Hal ini jelas memberikan reaksi spontan kepada Personil Polsek Torgamba untuk memeriksanya. Kata salah satu Personil yang tidak ingin disebut namanya.

Hasilnya, tinggallah Sri Anita alias Nita (21) warga Dusun Simpang Empat Cikampak harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Karena dari dalam tas yang disandangnya, wanita yang sedang hamil 7 bulan ini kedapatan membawa barang yang diduga adalah narkoba jenis sabu-sabu.

Pantauan media melihat kehadiran warga yang datang menyaksikan saat dilakukan “penggerebekan” sangatlah antusias. Namun keramaian itu bukanlah semata karena adanya insiden pemeriksaan Nita yang kebetulan berada tepat didepan rumahnya, tapi disaat waktu yang bersamaan keluarga sedang melakukan ritual syukuran (“tingkepan” dalam bahasa/adat Jawa) mendo’akan 7 bulan kehamilan Sri Anita.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Torgamba AKP Eduar Tobing, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. “Dari Perumnas Griya Nusa Tiga anggota sudah mengintainya, dua diantaranya sempat kabur melarikan diri,”katanya.

Dari hasil pemeriksaan, Eduar menyebutkan, selain 3 bungkus klip plastik paket narkoba jenis sabu seberat 15,69 gram, anggota juga mengamankan 2 buah timbangan electrik, 1 buah tas sandang warna biru, 1 lembar kertas No. kiriman dari bus CV. Chandra dan sebungkus plastik klip transparan ukuran 6×4 sebanyak 100 lembar.

“Sepucuk senjata (pistol) jenis Shop Gun dan satu unit sepeda motor matic Honda Scoopy juga turut diamankan sebagai barang bukti,”demikian Kapolsek Torgamba Eduar Tobing mengakhiri. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
polsek karangpilang menangkap wanita hamil bawa sabu sabu, berita tertangkap wanita bawa sabu kelapas sibolga terkini, Penangkapan bandar sabu aek raso 21 agustus 2017, orang hamil bawa sabu, kriminal ibu hamil ditangkap, kasus sabu terbaru perempuan bawa sabu air batu, ibu hamil pengedar sabu 2013, gembong narkoba cikampak labusel bulan 2, selingkuh di cikampak, cewek hamil terjerat kasus shabu

Lihat Juga

BKD Kab. Tapteng Laksanakan Pembekalan CPNS Tahun 2018

TAPTENG | suarasumut.com  –  Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (BKD Kab. Tapteng) melaksanakan kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *