Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kesbangpol Dan BNN Labura Adakan Tes Urine Narkoba, Bupati: Apabila Positif Akan Dipecat

Kesbangpol Dan BNN Labura Adakan Tes Urine Narkoba, Bupati: Apabila Positif Akan Dipecat

LABURA | suarasumut.com  –  Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), bekerjasama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Labura, Selasa (17/7/18).

Melakukan Penyuluhan dan tes urine terhadap 151 (Seratus Lima Puluh Satu) PNS dan TKS Satpol PP Kabupaten Labura serta, PNS dan TKS Kecamatan Aeknatas, Pegawai Kelurahan Bandardurian dan Sekdes (Sekretaris Desa) se Kecamatan Aeknatas. Penyuluhan dan tes urine ini dilaksanakan di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX X.

Oloan, SE Kabid Ketahanan Ekonomi dan Kemasyarakatan Kesbangpol Labura mengatakan, apabila mereka yang mengikuti tes urine positif menggunakan Narkoba, pesan Bupati Khairuddinsyah, SE, maka akan dilakukan pemecatan.

Saat suarasumut.com menanyakan hasil tes urine, Oloan, SE mengatakan, belum ada laporan dari BNN secara resmi. Nanti akan kita beritahukan selanjutnya,”jelasnya.

Kepala BNNK Labura AKBP Khairullah, SH MH dalam kesempatan itu menyampaikan tentang bahaya menggunakan Narkoba dan menjelaskan masing – masing jenis Narkoba yang ada serta efek samping yang ditimbulkan, akibat menggunakan Narkoba.

AKBP Khairullah, SH MH mengatakan kepada suarasumut.com, hasil pelaksanaan tes urine akan disampaikan kepada Pimpinan dan kepada Bupati.

Dalam kesempatan itu Ketua Satgas P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) H. Habibbudin Siregar, APM AP, menyampaikan tentang bahaya Narkoba dan mengharapkan kepada PNS dan PKS yang hadir, supaya jangan menggunakan narkoba. Karena akan mempengaruhi kemampuan seseorang untuk menjalani hidup sehat dan mengambil keputusan yang benar. Sehingga mengganggu kinerja secara maksimal dalam bertugas.

Oloan, SE Kabid Ketahanan Ekonomi dan Kemasyarakatan Kesbangpol Labura mengatakan kepada suarasumut.com, hasil dari tes urine ini akan di sampaikan kepada Bupati, melalui kantor Kesbangpol seminggu lagi.(bn/ss/lu)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.