Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Kerap Macet, Warga Kotapinang Desak Pemerintah Tertibkan Bongkar Muat Truck Ekspedisi

Kerap Macet, Warga Kotapinang Desak Pemerintah Tertibkan Bongkar Muat Truck Ekspedisi

Kotapinang | suarasumut.com  –  Warga mulai resah kerap kali menimbulkan kemacetan akibat setiap hari truck ekspedisi pengangkut barang kelontong, prabotan dan bahan pokok lainya melakukan pembongkaran ditengah kota di pusat Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Seperti hasil pantauan awak media pada Selasa pagi di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (11/7), ada sekitar 3 Truck ekspedisi melakukan bongkar barang dan mengalami kemacetan, sementara pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Labusel tidak ada dilokasi, dan kesanya adanya pembiaran, ironisnya jumlah personil di Dishub Labusel ratusan orang.

Ibu Umi (38) pengendara sepeda motor warga Seirumbiya Kotapinang saat mengantri ingin belanja ke Pasar Inpres Kotapinang ditemui awak media mengatakan, dia setiap hari ke pasar belanja dan terkena macet terus.

Lanjut Umi, dia berharap Pemerintah hendaknya segera menertibkan dan membuat terminal bongkar muat truck agar tidak mengganggu aktivitas warga yang hendak ke Pasar.

Kadishub Batara Saat dikonfirmasi di Kantor DPRD Labusel mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penertiban bongkar muat truck tersebut. (zr/ss-ls)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...