Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kepsek SMP 3 Bilah Hulu Diduga Pungli

Kepsek SMP 3 Bilah Hulu Diduga Pungli

Rantauprapat, suarasumut.com – Kepala Sekolah Menegah Pertama (SMP) 3 Kecamatan Bilah Hulu, Desa Sei Meranti diduga lakukan pungli pada sejumlah siswa/siswi sekolah tersebut.

Karena dari penuturan salah seorang wali murid yang enggan namanya dituliskan kalau Selamet,SPd selaku Kepsek melakukan pengutipan terhadap siswa/siswi untuk kepentingan membuat pagar sekolah.

“Bervariasi yang diminta kepala sekolah terhadap siswa/siswi,kalau kelas 1 sebesar Rp 30 ribu kalau kelas II sebesar Rp 50 ribu, dengan modus untuk pembuatan pagar yang ada di sekolah itu,”kata sumber suarasumut.com, Kamis (28/5).

Ironisnya lagi, selain melakukan pengutipan uang pagar itu terhadap siswa, Selamet juga membebankan terhadap siswa/siswi kelas III sebesar Rp.100 ribu untuk keperluan membeli uang buku panduan ujian.

“Bermacam modus yang dilakukan kepsek itu untuk melakukan pungli terhadap siswa, entah kemana dibuatnya anggaran yang diberikan pemerintah itu terhadap sekolah yang dipimpinnya itu. Kurasa atasannya tidak tahu apa yang ia lakukan,”ucap Sumber.

Sementara itu Selamet,SPd saat dikonfirmasi melalui ponselnya enggan menyahut meski ponsel keadaan aktif, begitu juga SMS yang dikirimkan meski pesan keadaan terkirim juga enggan dibalas.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
profil smpn 3 bilah hulu, SMP N 3 BILAH HULU

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *