Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kepsek : SMAN 3 Kota Tebingtinggi Harus Bebas Narkoba

Kepsek : SMAN 3 Kota Tebingtinggi Harus Bebas Narkoba

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  “Kejahatan Narkoba sudah merajalela diseantero Nusantara, melanda generasi muda. Kita sebagai bangsa, sebagai warga Kota Tebingtinggi, sebagai guru pendidik kami sangat prihatin dan bertekad bahwa narkoba adalah bahaya Nasional dan musuh bersama dan kita wajib menyelamatkan generasi muda Indonesia khususnya warga Kota Tebingtinggi dengan pendidikan dan prestasi sehingga terhindar dari bahaya yang menyesatkan ini,”hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Tebingtinggi Albert Napitupulu Spd. Msi. kepada media di kantornya jalan Gunung Leuser, Selasa (12/4).

Lebih jauh beliau mengatakan untuk menghindari bahaya narkoba dan juga pergaulan bebas, sesuai dengan UU Nomor 35 Tahun 2009, UU Nomor 20 Tahun 2003. Para guru disekolah ini telah membekali anak didik yang berjumlah 948 siswa dengan memberikan sosialisasi pembekalan yang mana setiap hari senin. “Kita berikan pengarahan dan perlu diketahui bimbingan pun telah diberikan dari dinas pendidikan yang dipandu langsung oleh Kadis Drs. Pardamean Siregar yang bertindak sebagai Inspektur upacara dan memberikan pembekalan kepada para siswa siswi begitu juga dari Pemko Tebingtinggi, dari BNN dan juga dari kepolisian Polres Tebingtinggi,”terangnya.

“Kami selalu menekankan kepada anak didik kami tentang betapa pentinganya memiliki ilmu pengetahuan dan prestasi yang mana berguna dan bermanfaat untuk masa depan, untuk lingkungan kita, masyarakat bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, termasuk ilmu agama kita dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan Negara dan terhindar dari hal-hal yang menyesatkan dan membahayakan generasi termasuk kejahatan Narkoba ujarnya. Kami para guru telah dan terus memberikan ilmu pengetahuan yang sangat berguna bagi para anak didik kami,”jelasnya.

Ketika media menanyakan tentang kesan dan harapan kepala sekolah kepada orang tua siswa untuk sukses anak didik dalam menempuh pendidikan dan upaya pencegahan sedini mungkin tentang bahaya narkoba bapak kepala sekolah yang mewakili dari 54 guru dan staff mengharapkan peranan orang tua sangat penting dalam menjaga anak didiknya dirumah dan mendukung untuk mensukseskan program pendidikan nasional dengan jalan berperan aktif membimbing putra putrinya untuk tetap belajar dimalam hari termasuk memeriksa PR sekolah dirumah dan lebih jauh lagi dimohonkan selalu lah berkomunikasi dengan pihak guru disekolah. “Dan kami para guru sangat terbuka dan menerima kedatangan orang tua siswa untuk berkomunikasi untuk kemajuan anak didik kita tercinta dan saat ini SMA Negeri 3 baru selesai mengikuti UN kami optimis siswa kami akan lulus 100 persen jelasnya dan perlu diketahui bahwa SMA Negeri 3 sebagai sekolah Adiwiyata tingkat kota, provinsi dan bulan juni 2016 ini akan meraih sekolah Adiwiyata nasional 2016,”katanya sambil mengakhiri perbincangan dengan awak media.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
gelar kepala sekolah sma3 tebing tinggi, kepala sekolah sman 3 tebing tinggi, sejarah sma negeri 3 tebing tinggi

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...