Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kepsek SD Keluhkan Pemaksaan Pembelian Tinta Penghapus Papan Tulis

Kepsek SD Keluhkan Pemaksaan Pembelian Tinta Penghapus Papan Tulis

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Para Kepala Sekolah dasar Negeri yang ada di Labuhanbatu sangat mengeluh dengan adanya pemaksaan dari oknum yang mencatut nama Wakil Bupati Labuhanbatu dan terkesan memaksakan kepala sekolah untuk membeli tinta penghapus papan tulis dengan harga Rp 1.000.000.

Pasalnya, pemaksaan yang dilakukan oknum yang mengatas namakan Wakil Bupati ini terkesan memaksakan kepada kepala sekolah agar mau membeli barang tersebut, walaupun harganya jauh dari standart toko.

Ditambah lagi oknum tersebut setengah mengancam para Kepsek, apabila tidak mau membeli barang tersebut maka akan dipecat jadi kepala sekolah nantinya.

Akibatnya, banyak kepala sekolah yang mengeluh dan terpaksa membeli barang berupa tinta penghapus itu melalui anggaran dana BOS seharga Rp 1.000.000, padahal kalu di toko harganya hanya sekitar Rp 200.000 sampai Rp 300.000.

“Kami ditelpon dengan seseorang yang mengaku suruhan Wakil Bupati, untuk membeli tinta penghapus seharga satu juta rupiah, dan nadanya mengancam akan mencopot jabatan kami kalau kami (kepala sekolah) tidak mau membeli nya,”ungkap salah seorang Kepsek saat diruang kantor UPT usai pengambilan dana BOS.

Namun saat ditanya siapa oknum yang memaksakan para Kepsek untuk membeli tinta tersebut, mereka mengaku tidak tahu, sebab oknum tersebut berbicara lewat Hp.

“Bukannya kami tidak mau membeli tinta tersebut, tapi memang stoknya masih banyak disekolah, dan kalau tetap kami beli juga lantaran dipaksa, akhirnya mubazir, sebab keperluan sekolah masih banyak lagi,” timpal salah seorang Kepsek.(ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
wakil bupati labuhanbatu, bupati rantau prapat, nama wakil bupati labuhanbatu utara, nama wakil bupati labuhanbatu, nama wakil bupati labuhan batu utara, nama lengkap bupati labuhanbatu, nama bupati dan wakilnya di labuhan batu utara, mantan wakil bupati labuhanbatu, Bupati labuhan, biodata wakil bupati labuhanbatu utara 2017

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *