Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kepsek, Lulusan SMAN 2 Banyak Diterima Di Universitas Ternama Indonesia

Kepsek, Lulusan SMAN 2 Banyak Diterima Di Universitas Ternama Indonesia

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  SMA Negeri 2 Kota Tebingtinggi jalan Yos Sudarso merupakan salah satu sekolah favorit di kota yang dikenal Smart City ini. Disamping telah memperoleh penghargaan sekolah Adiwiyata nasional, sudah banyak yang ditorehkan berbagai prestasi oleh para peserta didiknya, diantaranya setiap tahun lulusan SMA Negeri 2 ini banyak diterima di Universitas Negeri lewat jalur undangan dan juga jalur umum, juga diterima diberbagai Akademi .

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Paino Spd. Msi. diruang kerjanya, Sabtu (23/4) ke awak media suarasumut.com. Kepala Sekolah menjelaskan, saat ini jumlah siswanya berjumlah 1102 orang dan yang telah mengikuti UN berjumlah 341,  jumlah guru dan staff keseluruhannya berjumlah 68 orang.

“Untuk tahun ajaran 2014 dan 2015 ada 24 siswa siswi kami yang lulus ke Universitas Negeri tanpa testing lewat jalur undangan diantaranya masuk ke IPB Bandung, Unpad, Syah Kuala, Unan, Unri, USU dan Unimed dan untuk tahun ajaran 2015-2016 ini dengan kurikulum 2013 anak didik kami baru selesai UN dengan berbasis computer dan tanggal 7 mei 2016 pengumuman kelulusan,”terang Kepsek.

“Rencananya dibulan Mei atau Juni akan terlihat para lulusan SMA Negeri 2 diterima masuk di Universitas dan perguruan tinggi negeri, dan kami para guru sangat optimis para anak didik kami kelas 12 yang telah selesai UN akan lulus 100 persen hal ini dikarenakan kami telah melaksanakan berbagai macam Try Out sebagai bimbingan dan pembekalan dengan disiplin ilmu dan kompetensi yang perfect kami telah dan siap mengantarkan anak didik yang kami cintai untuk mencapai kesuksesan mengejar ilmu pengetahuan dan teknologi untuk masa depannya,”jelasnya mengakhiri.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
sma negeri 2 tebing tinggi, pengumuman jalur undangan usu, saluran sman 2 tebing tinggi ke universitas?, sman 2 tebing tinggi, kepsek sma 2 binjai korupsi, jumlah lulus ptn sma 2 binjai, tamatan sma negri 2 pdg, sman 2 medan jalur undangan, sma negeri 2 teb, berita tentang sma negeri 2 binjai terupdate

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...