Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kepengurusan DPD KNPI Labusel Dualisme

Kepengurusan DPD KNPI Labusel Dualisme

Kotapinang | suarasumut.com  –  Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Labuhanbatu Selatan versi Kongres Luar Biasa (KLB) jakarta dalam waktu dekat akan melaksanakan musyawarah daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPD KNPI Sumut Nomor : Kep/056/DPD KNPI-SUMUT/I/2016 Kepengurusan Caretaker DDP Knpi labusel hasil Kongres Luar Biasa bung Lahmudin Siregar sebagai Ketua, Rifi Hamdani Sekretaris dan Bisman Fendi Munthe sebagai Bendahara.

Rifi Hamdani Hrp saat bertemu awak media suarasumut.com sempat menunjukan fotocopy SK Careteker DPD KNPI Labusel, Rifi mengatakan kami diberi tugas DPD KNPI Sumut untuk segera melaksanakan musyawarah daerah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketika disinggung tentang kepengurusan DPD KNPI yang dipimpin Erwin Tanjung, Rifi mengatakan tidak ada masalah. “Kami juga sudah menemui mereka memberitahukan tentang SK pengurus Caretaker DPD Knpi Labusel,”kata Rifi”.

Sementara pada Surat Keputusan (SK) Caretaker DPD KNPI tertuang bahwa Kepengurusan DPD KNPI periode 2014-2017 dibekukan sehingga segala program dan koordinasi organisasi diambil alih oleh DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan hal tersebut DPD KNPI membentuk dan mengeluarkan SK Caretaker di Labusel sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI. SK Caretaker DPD KNPI Labusel tersebut ditandatangani Ketua DPD Knpi Provinsi Sumut Dodi Susanto,B.A, M,Sc. dan Sekretaris Novitasari, S.H.

Erwin Tanjung Ketua DPD Knpi Labusel yang belum habis masa jabatanya saat di konfirmasi dikantornya, Selasa (12/1) tentang munculnya SK pengurus caretaker DPD KNPI Labusel dan dalam SK tertuang bahwa DPD KNPI Sumut telah membekukan kepengurusan DPD KNPI Labusel periode 2014-2017, bung Erwin membenarkan kedatangan saudara Rifi untuk menyampaikan dan memberitahukan tentang SK caretaker.

“Namun saya menanggapinya tidak ada masalah, namun pada SK caretaker mereka tentang pembekuan kepengurusan DPD KNPI Periode 2014-2017 itu tidak benar, sementara SK Pengurus DPD KNPI Labusel adalah massa periode 2013-2016,”sebutnya.(zr./ss/ls)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *