Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kepala PDAM Rantauprapat “Buang Badan” Terkait Proyek SPAM

Kepala PDAM Rantauprapat “Buang Badan” Terkait Proyek SPAM

Labuhanbatu, suarasumut.com  –  Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bina Rantauprapat Hasbullah terkesan buang badan terkait proyek pembangunan Sarana Pembangunan Air Minum (SPAM) yang berlokasi di desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Pasalnya, proyek pembangunan SPAM 20 liter perdetik yang sedang dikerjakan itu kabarnya bakal sia-sia nantinya , seperti pengerjaan proyek SPAM di Bangun Sari Kecamatan Bilah Hilir Tahun 2011 lalu.

Kegagalan proyek ini bukan tidak beralasan, sebab saat ditanya bagian teknisi yang membidangi pembuatan proyek ini Kholani melalui selulernya menyebutkan tidak mengetahui pasti apakah proyek ini nantinya akan berhasil atau tidak. “Tanya saja langsung ke kepala PDAM,”sebutnya ringkas saat dihubungi awak media ini.

Sementara itu pada waktu bersamaan Hasbullah kepala PDAM Rantauprapat melalui pesan singkat yang dilayangkan awak media ini berdalih kalau proyek yang dalam pengawasannya ini adalah proyek Dinas Cipta Karya Provinsi Sumut.

“Itu proyek satker Cipta Karya Provinsi pak, jadi masalah anggaran bapak lihat plang anggaran pak,”balasnya melalui sms.

Namun ironisnya sampai saat ini plang proyek yang dimaksud tidak tampak di lokasi proyek, sedangkan menurut keterangan Kepala Desa Sei Rakyat Wahab Nasution menyebutkan kalau pembuatan SPAM yang ada di desa nya belum dimulai. “Iya memang rencananya akan dibangun , namun sampai saat ini baru pipanya yang ada, kalau plangnya tidak ada nampakku,”ucap Kades dari balik hp nya.(ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
pembanguan PDAM didesa, pdam sei rakyat, pegawai pdam sei rakyat, proyek pembangunan PDAM labuhan batu, Berita pdam di sei rakyat kapan difungsikan airnya, Berita sei rakyat panai tengah

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...