Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Keluarga Besar Korem 023/KS Rapatkan Persiapan Natal
Foto : Rapat Perdana Panitia Natal oleh Keluarga Besar Korem 023/KS di Ruang Rapat Makorem 023/KS, Rabu
Foto : Rapat Perdana Panitia Natal oleh Keluarga Besar Korem 023/KS di Ruang Rapat Makorem 023/KS, Rabu

Keluarga Besar Korem 023/KS Rapatkan Persiapan Natal

Sibolga | suarasumut.com  –  Menjelang hari besar perayaan umat Kristiani 25 Desember 2017 ini, keluarga besar Korem 023/KS melaksanakan rapat perdana pembentukan panitia dan seksi sesi perayaan Natal.

Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat menunjuk WS Kasrem Letkol Inf Nelson Rajagukguk sebagai Ketua Panitia Natal yang juga dihadiri para perwira TNI AD jajaran Korem 023/KS.

“Untuk agenda pelaksanaan Natal, direncanakan pada hari Sabtu 23 Desember 2017 di Aula Gupala Makorem, Kota Sibolga,” ujar Nelson yang yang juga menjabat Kasi Teritorial, Rabu (29/11/2017) di ruang rapat Makorem 023/KS.

WS Kasrem berharap agar panitia yang dibentuk itu secepatnya melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karenanya patut disyukuri, karena kita diberi kesehatan dan kekuatan. Saya harapkan para panitia yang sudah dibentuk supaya cepat melaksanakan tugas dan fungsinya,” pintanya.

Nelson Rajagukguk juga mengajak seluruh prajurit Korem 023/KS terutama umat Kristiani untuk menjadikan peringatan Natal sebagai sarana meningkatkan kualitas Iman dan ketaqwaan yang melandasi pengabdian.

“Untuk mewujudkan prajurit TNI hebat, profesional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian,” tutur Nelson.

Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan, perayaan Natal yang direncanakan itu akan mengundang Forkopinda 2 daerah sekitaran pantai Barat Sumatra.

“Pada perayaan Natal yang direncanakan itu, akan mengundang para pemimpin Gereja Kota Sibolga dan Tapteng, pejabat-pejabat Korem, vocal group, perwakilan seluruh jajaran Kodim dan Batalyon 123/RW, para Dandim jajaran, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ANS yang beragama Nasrani beserta para keluarga,”terang Kapenrem (ph/ss-sb)

 

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.