Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Keluarga Besar Kejari Gunungsitoli Buka Bersama Anak Yatim

Keluarga Besar Kejari Gunungsitoli Buka Bersama Anak Yatim

Gunungsitoli | suarasumut.com — Keluarga besar Kejaksaan Negeri Gunungsitoli buka bersama dengan anak yatim di Kota Gunungsitoli. Selain buka bersama, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Parningotan Bakkara, SH, MH memberi santunan kepada sejumlah anak yatim dari beberapa panti asuhan di Kota Gunungsitoli.

Pada acara buka bersama yang digelar di Mr.Cafe , Jalan Sirao, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli, Jum’at (24/6), Kajari Gunungsitoli Parningotan Bakkara, SH, MH memberitahu bahwa buka puasa bersama digelar dalam rangka menghormati pegawai Kejari Gunungsitoli yang menjalankan ibadah puasa.

Maka untuk menunjukkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan di tubuh Kejari Gunungsitoli, keluarga besar Kejari Gunungsitoli menggelar acara buka puasa bersama dengan umat muslim di Kota Gunungsitoli. Tidak lupa keluarga besar Kejari Gunungsitoli juga turut mengajak anak anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan.

Kepada wartawan, Kajari Gunungsitoli mengaku bangga melihat toleransi umat beragama di Kepulauan Nias, khususnya di Kota Gunungsitoli. Kurang lebih satu tahun sepuluh bulan dia bertugas di Kota Gunungsitoli, dia melihat toleransi atau hubungan baik yang sangat luar biasa antar umat beragama.

Tidak ada sekat pemisah antara agama yang satu dengan yang lain, sehingga dia berharap kebersamaan tersebut jangan pernah luntur hanya karena perbedaan. Karena jikaluntur,maka akan ada sekat sekat antara agama yang satu dengan yang lain di Kota Gunungsitoli maupun di Kepulauan Nias.

“Mari kita tetap terus memupuk kebersamaan, karena sudah jelas jika kita ini semua Bhineka Tunggal Ika. Kita sangat mensyukuri Bhineka Tunggal Ika, dan sangat luar biasa tumbuh dan berkembang di Kota Gunungsitoli maupun di Kepulauan Nias.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *