Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› KEJARI RANTAUPRAPAT DIDUGA ENDAPKAN KASUS PROYEK HUTAN MANGROVE T.A 2012

KEJARI RANTAUPRAPAT DIDUGA ENDAPKAN KASUS PROYEK HUTAN MANGROVE T.A 2012

Rantauprapat, suarasumut.com – Kejaksaan Negeri Rantauprapat dibawah Pimpinan Bambang Sudrajat,SH disinyalir mengendapkan kasus dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan proyek penanaman Hutan Mangrove tahun anggaran 2012 lalu di Dinas Kehutanan Kabupaten Labuhanbatu.

Pasalnya, menurut informasi yang diperoleh dari beberapa warga serta tokoh masyarakat di Desa Sei Tawar Kecamatan Panai Hilir, proyek yang berbiaya Milyaran rupiah tersebut sarat penyimpangan dalam pelaksanaan dan sempat ditangani pihak Kejaksaan Negeri Rantauprapat, namun hingga saat ini anehnya kasus tersebut “jalan ditempat”.

Penuturan beberapa saksi yang sempat dimintai keterangan oleh pihak kejaksaan mengakui kalau dirinya telah dimintai keterangan , dan mereka pun menjelaskannya, sesuai realisasi dilapangan.
Bahkan kepala desa Sei Tawar, Samsul Bahri Marpaung saat menjawab suarasumut.com melalui Hp pun membenarkan kalau dirinya juga telah dimintai keterangan terkait hal tersebut.

Humas Kejari Rantauprapat yang merangkap Kepala Seksi Intelijen Paniel Silalahi saat dikonfirmasi terkait hal ini lewat selulernya 31/3 , melalui SMS tidak bersedia memberikan jawaban, begitu juga Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Bambang Sudrajat,SH dikomfirmasi terkait hal ini 2/4 pukul 13.25 melalui sms ke selulernya tidak berkenan menjawab isi pesan singkat yang dikirim, kendati pesan singkat dimaksud tertanda terkirim. ( Ta/ss/rp )

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *