Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kejar Target, Disdukcapil Kabupaten Nias Jemput Bola

Kejar Target, Disdukcapil Kabupaten Nias Jemput Bola

Nias | suarasumut.com – Untuk mengejar target perekaman data Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) warga Kabupaten Nias, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias melakukan pelayanan keliling atau jemput bola di kecamatan dan Sekolah.

Hingga tanggal 31 Agustus 2016, warga Kabupaten Nias yang belum melakukan perekaman data ada sebanyak 33.139 jiwa.

Hal tersebut disampaikan Plt.Kadis Dukcapil Kabupaten Nias Tehesokhi Hulu, S.Ip yang dihubungi melalui pesan singkat, Jum’at (9/9).

Kepada media, Tehesokhi mengungkapkan, jumlah penduduk Kabupaten Nias adalah 174.673 jiwa. warga Kabupaten Nias yang wajib KTP berjumlah 113.247 jiwa.

Hingga tanggal 31 Agustus 2016, hanya sebanyak 79.654 jiwa penduduk Kabupaten Nias yang telah memiliki KTP, dan yang telah melakukan perekaman data ada sebanyak 80.108 jiwa.

Disdukcapil Kabupaten Nias telah emlakukan pelayanan langsung di Kecamatan Botomuzoi tanggal 5 sampai 8 September 2016. Tanggal 13 sampai 16 September 2016, pelayanan akan dilakukan di Kecamatan Hiliduho.

Dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, Disdukcapil Kabupaten Nias mengalami sejumlah kendala, dimana kendala tersbeut adalah kurang bagusnya jaringan internet, kurangnya personil, peralatan yang kurang memadai dan arus listrik yang tidak stabil.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *