Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kegiatan Di Pemko Gunungsitoli Utamakan Skala Prioritas

Kegiatan Di Pemko Gunungsitoli Utamakan Skala Prioritas

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Mulai tahun 2018, seluruh yang dilaksanakan harus yang benar benar menyentuh dan bermanfaat langsung kepada masyarakat atau skala prioritas.

“Kita fokus dan sudah mengambil satu keputusan bahwa semua kegiatan tahun 2018 harus menyentuh dan bermanfaat langsung dengan masyarakat atau yang skala prioritas saja,” tegas Wali Kota Gunungsitoli pada temu pers yang digelar Pemerintah Kota Gunungsitoli di restaurant umbu Kaliki, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli, Rabu (7/2).

Wali Kota juga memberitahu, seluruh anggaran yang dikelola Pemko Gunungsitoli pada tahun 2017 yang berasal dari APBN, DAK, DAU dan sumber dana lainnya mencapai kurang lebih sebesar Rp 845 milliar.

Namun, realisasi anggaran pada tahun 2017 hanya mencapai 92 %, atau dari kurang lebih Rp 845 milliar dana yang dikelola Pemko Gunungsitoli, hanya sebesar kurang lebih Rp 778 milliar yang bisa terealisasi.

Kendala yang dialami Pemko Gunungsitoli dalam penggunaan dana pada tahun 2017 berasal dari pusat, dan sumber dana seperti dari pendapatan asli daerah (PAD), sehingga realisasi seluruh anggaran yang dikelola di Kota Gunungsitoli tidak mencapai 100 persen.(al/ss-gs)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.