Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› KECAMATAN SEI BAMBAN GELAR PENGHITUNGAN SUARA PILEG

KECAMATAN SEI BAMBAN GELAR PENGHITUNGAN SUARA PILEG

Sei Bamban ,suarasumut.com – Perhitungan suara pileg 2014 mulai digelar di Kecamatan Sei Bamban tepatnya di Aula perpustakaan umum kecamatan, Rabu ( 16/04 ) sekira Pkl : 10:00 Wib kegiatan tersebut dengan dihadiri Ketua PPK, Ketua Panwaslu, dan seluruh anggota PPK, Panwaslu Kecamatan,dan seluruh saksi-saksi Partai Politik.

Ketua PPK Kecamatan Sei Bamban Pujianto dalam kata sambutannya mengharapakan kegiatan perhitungan suara dapat berjalan sesuai harapan kita bersama, agar pelaksanaan ini bisa berjalan lancar.

Pujianto juga menghimbau kepada seluruh saksi-saksi dan simpatisan agar tetap menjaga ketentraman dalam perhitungan suara ini, sebab menang atau kalah itu hal yang biasa dalam mengikuti kompetisi pileg ini, lebih lanjut Pujianto menjelaskan perhitungan suara kita upayakan dalam 1 hari ini bisa selesai ungkap ketua PPK.

Dalam acara perhitungan suara diKecamatan Sei Bamban terlihat pengaman dari pihak kepolisian Polres Serdang Bedagai yang berjumlah 15 orang yang di pimpin langsung oleh Kasat Intel AKP. T.Tarigan, menurut Kasat Intel pengaman yang kita lakukan hanya untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, kita bersyukur perhitungan suara berjalan hingga masih berjalan aman dan kondusif, ungkapnya.( pu/ss/sb )

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...