Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Kaur Desa Diduga Selingkuhi Janda

Kaur Desa Diduga Selingkuhi Janda

Rantauprapat, suarasumut.com – Kaur Pembangunan Desa Kampung Dalam, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten
Labuhanbatu berinisial SO diduga selingkuhi ST janda beranak satu. Kepada wartawan Umar Hasibuan selaku Pelaksana Tugas desa dikonfirmasi mengatakan kalau isu yang menimpa bawahannya itu sudah santer didegar.

“Ia bang sudah ku tanya SO atas isu yang mencuat atas dirinya itu. Tapi dengan entengnya menjawab kalau ia dan selingkuhannya tidak ada saling keberatan atas hubugan asmara yang mereka jalani, ironisnya lagi, setiap aku nyatakan kalau perbuatannya memalukan sebagai kaur pemerintahan ia malah terkesan tak mau ambil pusing,”kata Umar saat dihubungi suarasumut.com, Minggu (23/8), sekitar pukul 16.20 wib.

Dikatakannya, dalam urusan pribadi SO sebenarnya ia tidak begitu mencampurinya. Tapi, sejumlah warga didesanya mengesalkan atas dugaan atas ulah SO sebagai Kaur desa.

“Bukan aku saja yang tahu bang atas isu itu, sebagian warga didesa inipun tahunya atas isu SO.Gimana mau saya buat, kedua belah pihak tidak ada yang keberatan, memang saya malu juga kalau anggota saya begitu, sebab imbasnya kekantor desa juga jadi buah bibir masyarakat,”keluh Umar.

Ditambahkannya, atas isu yang semangkin santer tersebut ia akan mencoba menegur anggotanya lagi. “Malu juga lah aku bang. Yang pasti ku buatlah sama dia teguran. Dan kalau sudah ada bukti yang kuat segera mungkin SO akan saya pecat sebagai kaur desa,”tegas Umar.

Sementara informasi yang diperoleh wartawan awal mulanya SO dan ST menjalin hubungan semenjak SO menduduki jabatan sebagai Kaur desa. Dimana SO yang berangkat kerja dari rumah terpaksa melintasi rumah ST yang ingin ke kantor desa.

“Sudah hampir tujuh bulan mereka menjalin hubungan dengan janda itu. ST janda beranak satu sedangkan SO yang mempunyai istri beranak dua,”sebut sumber yang meminta namanya jangan dituliskan.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
janda kampung selingkuh

Lihat Juga

KCBI “Bidik” Pungli Dan Korupsi SMPN I Berastagi

Berastagi | suarasumut.com  –  Pimpinan Pusat LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia Kordinator Wilayah Sumut Dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.