Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kasus Korupsi Pengadaan Mobil Pemkot Gunungsitoli Dilimpahkan Ke Penuntut Umum

Kasus Korupsi Pengadaan Mobil Pemkot Gunungsitoli Dilimpahkan Ke Penuntut Umum

Gunungsitoli, suarasumut.com – Penyidik Polres Nias melimpahkan kasus pengadaan mobil dinas di pemerintah Kota Gunungsitoli kepada , Rabu (22/10). Tersangka MZ beserta barang bukti berupa sejumlah mobil dinas juga ikut diserahkan ke .

Pelimpahan kasus korupsi mobil dinas di yang merugikan negara Rp 800 juta dibenarkan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Junius Zega, SH, MH kepada wartawan ketika ditemui di ruang kerjanya di kantor Kejari Gunungsitoli, jalan Soekarno, kota Gunungsitoli, Kamis (23/10).

Junius memberitahu, saat ini tersangka MZ sudah dititip di LP Kota Gunungsitoli, sedangkan Mobil Dinas masih dihalaman kantor , dan rencananya akan dipinjam pakai oleh Pemkot Gunungsitoli dengan alasan untuk menunjang pelaksanaan operasional pemkot Gunungsitoli.

Pemkot Gunungsitoli sudah mengajukan permohonan pemakaian mobil tersbeut, dan berjanji tidak akan merubah bentuk maupun warga, sehigga Kejari Gunungsitoli dapat mengabulkan pemakaian mobil tersebut.

Sedangkan tersangka lainnya RM menurut Junius, masih belum dilimpahkan penyidik ke Jaksa Penuntut Umum dan masih dalam tahanan penyidik Polres Nias. Namun yang telah dikirim kepada Jaksa Penuntut Umum hanya berkas tersangak RM dan kini masih dalam penelitian.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.