Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kasrem 023/KS Letkol ARM Jonni Marpaung SIP Dipromosikan Jabatan Kolonel Jadi Kasiter Korem 031/Wira Bima

Kasrem 023/KS Letkol ARM Jonni Marpaung SIP Dipromosikan Jabatan Kolonel Jadi Kasiter Korem 031/Wira Bima

Sibolga | suarasumut.com  –  Kasrem 023/KS Letkol Inf Arm Jonni Marpaung SIP akan ditugaskan menjadi Kasiter Korem 031/Wira Bima naik golongan IV atau Kolonel.

Dalam acara pelepasan penugasan itu secara resmi dilepaskan Danrem 023/KS, Kolonel Inf Donni Hutabarat dilapangan tennis STC ( Sibolga Tennis Club ) Simaremare Kota Sibolga, Rabu (26/07/2017).

Kasrem menyampaikan rasa terimakasih yang besar terhadap Korem 023/KS terutama pada Staf korem yang membantu melaksanakan tugas sebagai koordinator staf.

“Saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat pada saat memberi perintah dinas baik disengaja maupun tidak. Itu semata-mata bukan karena kepentingan pribadi, itu adalah karena tugas. Tetap tingkatkan koordinasi antar staf sehingga pekerjaan dapat berjalan lancar,” pesan Kasrem 023/KS yang akan memasuki penempatan tugas barunya.

Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat juga mengucapkan selamat jalan terhadap Letkol Arm Jonni Marpaung.

“Selamat jalan, semoga makin sukses ditempat tugas yang baru. Bila ada kesalahan saya pribadi mohon dimaafkan, begitu juga kepada Ny Jonni Marpaung, Saya ucapkan terimakasih yang setia mendampingi suami dimana pun bertugas dan mencurahkan segenap perhatiannya sebagai pendamping tugas suami dengan penuh keikhlasan, serta berperan dalam membina organisasi persit dengan sebaik-baiknya,” ucap Danrem 023/

Danrem 023/KS menyampaikan jabatan apapun yang diberikan pimpinan harus dipertanggung jawabkan kelak dihadapan Tuhan Yang Maha Esa yang dijalankan sesuai aturan yang digariskan.

Dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi, Kolonel Inf Donni Hutabarat meyakini bahwa Letkol Arm Jonni Marpaung selaku Kasiter korem 031/Wira Bima akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya, serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok.

Setelah acara kesan dan pesan dilanjutkan acara pemberian piagam penghargaan kepada Letkol Arm Jonni Marpaung, kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah dengan makan siang bersama serta salam-salaman.

Dalam kegiatan pelepasan tersebut dihadiri para Komandan satuan Dandim dan Danyon 123/RW, para Kabalak, para Kasi korem, Ketua Persit Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Korem 023/KS Ny. Retha, Donni Hutabarat, para ketua Persit KCK cabang jajaran, para perwira, Bintara, serta ANS Korem 023/KS.(ph/ss-sb)

Kata kunci terkait:
kol arm jonny marpaung, kasrem 023 per oktober 2017, letkol marpaung

Lihat Juga

Ket. Gbr : Bupati H Syahrul M Pasaribu SH bersama Wabup Ir H Aswin Efendi Siregar saat memberikan hadiah dan piagam kepada pemenang lomba B2SA tingkat Tapsel, Rabu (17/10-3018). Foto Ali Akbar/ss

Kecamatan Batang Angkola Sabet Juara Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Tapsel

Tapanuli Selatan | suarasumut.com  –  Kecamatan Batang Angkola meraih juara pertama dalam acara lomba cipta ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.