Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› MANTAN BENDAHARA SETWAN KOTA GUNUNGSITOLI MASUK DPO

MANTAN BENDAHARA SETWAN KOTA GUNUNGSITOLI MASUK DPO

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com  —  Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli Firman Harefa masuk dalam Daftar Pencarian Orang ( DPO ) Kejaksaan Negeri Gunungsitoli. Firman Harefa menjadi DPO terkait kasus dugaan Korupsi Dana Setwan Kota Gunungsitoli tahun 2012 yang merugikan Negara kurang lebih Rp 800 juta.

Kasipidsus Kejari Gunungsitoli Junius Zega, SH, MH yang ditemui suarasumut.com minggu lalu membenarkan jika Firman Harefa masuk dalam DPO Kejari Gunungsitoli, dimana Firman ditetapkan DPO pada tanggal 17 Maret 2014 dengan nomor B.558/N.2.21/FD.1/03/2014 tanggal 17 Maret 2014.

Surat DPO tersebut menurut Junius juga telah disebarkan ke seluruh Kejari di Indonesia dan instansi terkait. Bahkan dia mengungkapkan, sebelumnya Kejari Gunungsitoli telah melakukan pengejaran terhadap Firman Harefa ke beberapa daerah berdasarkan informasi dari masyarakat, tetapi tidak berhasil.

Sehingga dia berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan Firman Harefa mau melaporkan ke Kejari Gunungsitoli ataupun Kejari lainnya di Indonesia. Selain Firman Harefa, Kejari Gunungsitoli juga telah menetapkan mantan Setwan DPRD Kota Gunungsitoli Sorayana Zebua sebagai tersangka terkait kasus yang sama.( sp/ss/gs )

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...