Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kasat POl Air Polres Labuhanbatu Peduli Dengan Olahraga

Kasat POl Air Polres Labuhanbatu Peduli Dengan Olahraga

Kualuhleidong | suarasumut.com    Kasat Pol Air Polres Labuhan Batu AKP Suswito Widodo SH yang akrab di sapa masyarakat Widodo, merupakan Polisi yang peduli dengan olahraga, sosok beliau sangat baik dibidang bola kaki dan bulutangkis, hal itu terbukti saat kunjungan beliau AKP Suswito Widodo SH Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu di Keluharan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (4/5).

Diungkapkan Kasat Pol Air AKP Widodo, saya sangat peduli olah raga apa lagi dengan bola kaki, jadi sama kemari sambilkan membawa bantuan peralatan olahraga untuk pemuda yang ada di Tanjungleidong dan yang gemar dengan oleh raga, agar anak muda –muda ini bisa berolah raga dan tidak terpengaruh dengan namannya narkoba, olah raga kan bagus bisa menyehatkan tubuh kita, kalau narkoba kan bisa merusak tubuh, keluarga dan agama.

Disela selah arahannya beliau juga menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Tanjungleidong dengan sambutannya yang cukup meriah. “Dan apalagi kepada pemerintah setempat saya mohon agar mempedulikan olahraga agar bisa dimajukan,”ucap AKP Widodo.

Muat (32) salah satu pemain dan Pelatih Sepakbola Tanjungleidong kepada suarasumut.com mengatakan,  teman sangat berterimakasih kepada pak Kasat POl Air Polres Labuhanbatu AKP Suswito Widodo SH. Dengan hati yang tulus dalam memberikan batuan peralatan olahraga seperti Bola dan baju seragam serta sepatu untuk pemain bola kaki binaan Kelurahan Tanjunleidong. “Kami ucapkan terimakasih dan kiranya AKP Suswito sukses dalam karirnya dan tetap dalam lindunganNya dalam menjalankan tugas,”ujarnya.(hs)

Kata kunci terkait:
foto tim ssb aek korsik(LABURA), kasat pol airud labuhan batu

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...