Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kasat Narkoba Polres Lakukan Jual Beli Pasal?

Kasat Narkoba Polres Lakukan Jual Beli Pasal?

Rantauprapat, suarasumut.com – Nampaknya jual beli pasal pada tersangka narkoba di Polres Labuhanbatu kian hari semangkin santer saja, bahkan diduga menjadi prioritas oknum Kasat Narkoba. Asal ada uang, pasal yang digunakan pada tersangka bisa saja diatur, asal uang yang diminta oknum Polisi nakal dapat dipenuhi keluarga tersangka.

Dari Bandar yang disebut-sebut mulanya ketangkap, setelah diproses, akhirnya tersangka dijerat pasal pemakai.

Seperti dugaan Aguan, yang ditangkap Satuan Narkoba belum lama ini di Sungai Berombang, dari data di himpun penulis BB yang ditemukan pada tersangka 200 Gram namun diduga karena tersangka memiliki duit banyak hingga di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) BB di munculkan 0, BB nya, hingga pasal yang menjerat tersangka tertuang hanya 127.

Kini santernya lagi, bandar yang ditangkap Sat Intel Korem 022/PT bersama Unit Intel Kodim 0209/LB
tepatnya di kawasan Jalan Juang Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu yang membekuk dua bandar narkoba yakni Masuri (35) warga Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, dan Amrijal (37) warga Jalan SM Raja, Kelurahan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan.

Dengan barang bukti 30 gram sabu-sabu, Jumat (7/11) sekitar pukul 03.00 WIB dan diduga menggunakan Mobil Oknum Kasat Narkoba diduga akan dimainkan juga pasalnya.

“Coba pantau pasal apa yang diberikan atas BD yang ditangkap Intel Korem/Kodim beberap bulan yang lalu, karena isunya mau dimainkan,”Cetus sumber yang meminta namanya jagan dituliskan saat dihubungi suarasumut.com, Jum’at (27/2).

Parahnya lagi, meski ditemukan Barang Bukti pada tersangka satu hingga sampai sembilan Kg Narkoba sesampainya dipersidangan bisa berkurang tanpa alasan yang jelas.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...