Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Diduga Tangkap ‘Lepas’ Bandar Sabu

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Diduga Tangkap ‘Lepas’ Bandar Sabu

Rantauprapat, suarasumut.com – Oknum Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKP Zulkarnai,SH diduga lepas bandar sabu yang ditangkap diplatinum Hotel Rantauprapat (9/11).

Terungkapnya dugaan itu, salah seorang sumber yang layak dipercaya menyebutkan kalau BD sabu berinesial AJ Warga Rantauprapat dan CN Warga Tanjung Balai ,meski sudah ditangkap dan ditemukannya Bong dan kaca (sabu) tapi Oknum Kasat tetap melepasnya.

“Infonya sudah dilepas, diduga karena 86 magkanya bisa lepas itu,ia bang informasinya ini A 1,”Kata Sumber yang meminta namanya jagan dituliskan Wartawan (11/11).

Menurutnya,jika tidak adanya kesepakatan pada Polisi soal uang,jagan harap Oknum Kasat itu mau membebaskannya,karena, yang tidak terbukti saja menggunakan narkoba minimal ia tahan satu hari dikantornya itu apalagi terbukti.

“Kalau uangnya aku ngak tau berapa ngasih,tapi kuat dugaan pasti 86 lah,tidak mungkin ngak ada duit,”Beber Sumber.

Sementara Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi,Sik MH dikonfirmasi atas hal tersebut melalui pesan singkat mengatakan,silahkan mencari bukti yang kuat atas dugaan tersebut,karena jika tanpa adanya bukti agar tidak menjadi fitnah belaka.

Disinggung,dari info yang diberikan agar ditindak lanjuti soal dugaan 86 itu pada anggotanya,Kapolres yang dikenal yang kerap becanda menjawab.”86 Pak.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
86 polres rantau parapat

Lihat Juga

Walikota Sibolga Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke -46 Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk melepas peserta pawai ta’aruf ...

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *