Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Bakal DiLapor Ke Propam

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Bakal DiLapor Ke Propam

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Prihal perkara Narkotika jenis sabu yang melibatkan Juliandra Sahputra alias Juli (23) warga Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang ditangkap di Dusun Pekan Tolan pada 14 Februari 2016 sekira pukul 21.00 Wib, oleh satuan Narkoba Polres Labuhanbatu yang ngaku ‘digimbali’ polisi saat dibawa ke Polres bakal melapor ke Propam.

Penyebab dilapornya, dikarenakan terdakwa sabu itu merasa keberatan atas digimbal oleh satuan Narkoba saat ingin ditangkap meski tidak ada perlawanan dari terdakwa.

“Gigi sebelah kanan saya pecah karena dipukul mereka, semua orang itu memukul saya sebanyak 5 orang, dua lagi berada dimobil, semuanya mereka ada 7 orang saat tangkap saya,”kata Juli saat memberikan keterangan dipersidagan Pegadilan Negeri Rantauprapat yang di Ketuai Sugeng Sudrajat SH MH Cs, Selasa (28/6) sekira pukul 14.00 Wib.

Seusai mendengarkan keterangan terdakwa Majelis Hakim menunda persidangan hingga 19 juli 2016. “Kita tunda perkaranya, untuk mendengarkan tuntutan dari jaksa,”ungkap Sugeng.

Dalam Dakwaan Jaksa penuntut Umum (JPU) Herdian Malda Ksastria,SH terdakwa dijerat Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI.No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. Barang bukti yang yang dirilis didakwa berupa satu plastic klip berisi Kristal warna Putih dengan berat 0,66 beserta satu unit Handphone.

Diluar sidang, pengacara dari terdakwa bakal melaporkan atas perlakuan yang dilakukan satuan Narkoba Polres Labuhanbatu. “Kita Kordinasikan dulu sama keluarga terdakwa, selanjutnya kita bakal laporkan yang menimpa klien kita,”terang Iwan Ritonga,SH.

Sementara Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Mara Junjung Siregar diminta tanggapannya atas hal itu belum bersedia menjawab meski hp keadaan aktif, pesan yang dikirimkan Wartawan juga tak dibalas.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
kasat narkoba labuhanbatu, Polres lab batu tangkaf narkoba, siapa kanit narkoba labuhan batu

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *