Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Kasat Narkoba Didesak Tangkap BD Sabu Di Labuhanbatu

Kasat Narkoba Didesak Tangkap BD Sabu Di Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Kegeraman akan maraknya narkoba jenis sabu- sabu khususnya di Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, , membuat tokoh masyarakat setempat berang dan mendesak segera menangkap sejumlah bandar sabu- sabu di daerah itu.

“Tangkap itu bandar besar dikampung saya, si H, dan masih banyak lagi yang saat ini bebas jualan sabu, kalau perlu biar saya tunjukkan rumahnya” tantang kepada suarasumut.com, Selasa (24/2).

Merasa geram, Mora Tanjung mengatakan siap menerima konsekwensi yang ada terkait memberitahukan bahwa maraknya narkoba di kelurahannya. “Saya yang bilang di kelurahan padang Matinggi sabu marak, kalaupun ada dari Polda yang mau meminta informasi dimana- mana saja, saya siap memberitahukannya, yang penting bandar sabu itu ditangkap,”cetusnya.

Sebelumnya, entah ilmu apa yang digunakan ketiga bandar sabu ini. Pasalnya, setelah narkoba menjadi prioritas utama Kapoldasu Irjen Polisi Eko Hadi Sutedjo, ketiga bandar yakni, H (36) warga Padang Matinggi, WA (41) warga Lingkungan Stasiun dan MB (38) warga Padang Matinggi, masih bebas melenggang dagang narkoba.

Mengapa tidak, beredar rumor di ‘lapangan’, bahwa ketiganya diduga ada memiliki benang merah dengan oknum Kasat Narkoba. “Itu telah menjadi rahasia umum, siapa yang gak kenal H, orang Padang Matinggi yang kaya karena narkoba, bahkan mobil yang belum lama ini ditangkap intel Kodim yang disebut- sebut milik kasat narko itu, pernah dipakai si H, berarti dekat dong,”ungkap M. Tanjung yang juga merupakan warga Padang Matinggi di dekat kediaman H.

Tak sampai disitu, Tanjung juga menceritakan bandar sabu MB yang tak tersentuh hukum. “Sama dengan si MB, kalau aparat kluar masuklah di rumahnya, bisa gitu ya, hebat juga dia ya?” sebut Tanjung seraya bertanya.

Mirisnya, ketiga bandar sabu itu disebut- sebut ada memberikan setoran kepada oknum perwira di mapolres Labuhanbatu. “Itu siklus, pakai logika kewajaran saja, kalau tak setor ditangkaplah, kalau setor ya aman, dugaan saya seperti itu” timpal Aidil Fahmi warga Rantauprapat. Minggu (22/2).

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Zulkarnain SH, ketika dikonfirmasi wartawan terkait apakah pihaknya mampu menangkap bandar H, Zulkarnain mengatakan akan menangkap apabila ada barang bukti. ” Kalau ada BBnya, bisalah kita tangkap,” ungkap Zulkarnain.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.