Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Karyawan PTPN 4 Kebun Ajamu Rayakan Natal

Karyawan PTPN 4 Kebun Ajamu Rayakan Natal

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Umat Kristiani yang bekerja di PTPN 4 Unit Usaha Kebun Ajamu Pimpinan dan seluruh staf karyawan dan karyawati rayakan Natal di Gedung pertemuan ajamu Ria, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu berlangsung hikmat.Sebab selalain merayakan natal acara itu juga di penuhi lantunan lagu kidung pujian Natal, liturgis dan pemberian bingkisan tali kasih kepada 7 keluarga sekitar perusahaan dan diselinggi hiburan undian Luckdrw kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Agenda perayaan Natal itu berlangsung Jum’at (11/12) sekira pukul 16.00 Wib yang mengusung tema ‘Hidup bersama sebagai keluarga Allah (Kejadian 9; 16), serta Sub Thema’ Dengan semangat Natal kita berjuang dan bekerja sama memberi karya terbaik bagi Perusahaan.

Atas terselenggarannya acara itu atas giatnya panitia melangsungkan acara tersebut seperti Pembina Mardani Tampubolon, penasehat Sabar Manurung, Ketua R.B.Simbolon, Wakil ketua J.Sitorus, Serketaris M.Sembiring, bendahara M br.Raja gukguk, dibantu seksi kerohanian Pdt.R.Naibaho, St.J.Panjaitan, seksi hiburan Robert Tanjung, seksi Dekorasi RR. Sinaga, seksi komsumsi Ibu IKBI dan seksi keamanan Kapten infantri Musa (papam).

Dari berlangsungnya acara itu,Ketua PUK, D.Tarigan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya perayaan natal tersebut.

“semoga ditahun depan akan semakin baik. Kami dari pengurus (Persekutuan Umat Kristen) PUK, melalui moment Natal yang kita laksanakan malam hari ini mengajak kepada seluruh bapak dan ibu sebagai pimpinan maupun staf karyawan untuk bekerja sama memberikan yang terbaik bagi perusahan yang kita cintai ini.Untuk itu semangat mu adalah masa depanmu,’Terangnya mengakhiri.

Sementara itu,Mardani Tampubolon,dalam arahanya mengatakan untuk mencapai suatu keberhasilan baik di dalam rumah tangga, terlebih kita sebagai karyawan perusahaan sangat diperlukan hubungan yang harmonis dengan tuhan, sehingga ketika kita bekerja mendapat hikmat dan tentunya apa yang kita lakukan akan berhasil.

Untuk itu,lanjutnya, Saya berharap melalui malam perayaan Natal ini dengan sub thema, Dengan semangat Natal kita berjuang dan bekerja sama memberi karya terbaik bagi perusahaan, ini dapat tercapai tentunya diperlukan beberapa faktor pendukung tidak lain adalah DUIT.

“Kata duit pada malam hari ini saya maksud ialah yang pertama, Doa, Usaha, Iklas, Tawakal. Kalau kita sudah memiliki komitmen ini saya yakin dan optimis walaupun dalam situasi saat ini kita boleh lihat kondisi perusahaan kita mengalami berbagai gejolak, kalau kita dapat bekerja sama memberikan dan bertanggung jawab melalui masing masing bidang pekerjaan tentunya hasil yang kita capai nantinya akan memuaskan, karena keberhasilan perusahaan adalah keberhasilan kita semua juga,”Bilang mardani.

Siraman rohani pada malam Natal itu di layani Pdt Hanna Maria Aritonang.STh menyebutkan, Natal adalah kabar gembira karena terang sudah datang.

Pada saat itu malaikat berpesan kepada umatnya Jangan takut, artinya banyak akhir-akhir ini orang kristiani di hantui dengan ketakutan, artinya ketakutan itu datang dari berbagai faktor, baik itu faktor ekonomi, rumah tangga, pekerjaan. Apalagi dalam kondisi krisis ekonomi saat ini ada banyak hal membuat orang takut sehingga menjadi penghambat untuk mencapai suatu berkat. Untuk itu hendaknyalah kita mau hidup rukun dan damai, ada beberapa rahasia untuk hidup rukun dan damai, yang pertama adalah jangan pelihara kekecewaan, hendaklah menjadi berkat, dan jangan hidup penuh kepura puraan, inilah beberapa penghalang untuk kita mendapatkan berkat dariNYa, hidup berdamai adalah kunci dari segala keberhasilan, baik didalam bekerja, maupun ditengah-tengah keluarga.

Tuhan tidak melihat siapa yang salah dan yang benar, tapi Tuhan mau kita hidup bersama, rukun, damai dan mau menjadi pelaku-pelaku firman.

“Mari kita belajar dari kehidupan Daniel, dia adalah hamba yang takut akan Tuhan sehingga sepanjang hidupnya diberikan hikmat, berkat yang melimpah, saya setuju dengan pak Manager M.Tampubolon untuk menggutamakan doa, karena doa adalah komunikasi dan membuktikan kedekatan kita dengan Tuhan, karena kekuatan doa sanggup mengubah segalanya yang tidak masuk akal manusia, tapi itu mungkin bagiNYA,”jelas Maria.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
pimpinan terbaru 2018 kebun ajamu

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.