Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Karateka Gunungsitoli Sabet 3 Medali Emas

Karateka Gunungsitoli Sabet 3 Medali Emas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Tiga Karateka Kota Gunungsitoli merebut medali emas pada Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) yang digelar di komplek SMA Plus Sipirok 4 Mei – 6 Mei 2018.

Hal tersebut diberitahu Manager Tim atau pelatih para Karateka Kota Gunungsitoli Frans Butar Butar melalui pesan singkat, Sabtu (5/5).

Ketiga Karateka yang berhasil merebut medali emas adalah Yupi Kardiani Zebua kelas Kumite 50 kilogram Senior putri.

Feriusman Zalukhu kelas Kumite 60 kilogram senior putra dan Teguh Omes Brilyan Zebua kelas Kumite 84 kilogram senior putra.

Selain itu, dua Karateka lainnya atas nama Kalam Nando dan Seven H Telaumbanua hanya merebut medali perunggu di kelas Kumite 67 kilogram senior putra dan 55 kilogram senior putra.

“Yang kita berangkatkan kemarin ada sebanyak tujuh karateka, tetapi yang dua orang merangkap sebagai official pelatih,” ungkap Frans.

Frans memberitahu, pada Porwilsu cabang Karate, tim Kota Gunungsitoli juga dinobatkan sebagai juara tiga umum.

“Target kita sebelumnya, paling tidak empat atlit karate Kota Gunungsitoli lolos Porprovsu, dan yang lolos Porprovsu ada lima orang dan dua lolos pada pra PON,” ujarnya.

Tidak lupa Frans mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga atlit atlit dibawah naungan Forki Kota Gunungsitoli bisa bertanding dan meraih tiga medali emas dan dua medali perunggu.

“Keberhasilan ini tidak luput dari kerja keras atlet, Koni Kota Gunungsitoli dan pemerintah Kota Gunungsitoli serta karunia Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Frans. (al/ss-gs)

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *