Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolsek Panai Tengah Tangkap Lepas Ilegal Logging?

Kapolsek Panai Tengah Tangkap Lepas Ilegal Logging?

Labuhanbatu, suarasumut.com  –  Kapolsek Panai Tengah Akp.H.Sinambela diduga melakukan tangkap lepas pelaku illegal loging di wilayah hukumnya.

Hal ini bermula dari informasi yang diterima suarasumut.com , kalau Kapolsek beserta satu orang anggota berhasil menangkap kayu olahan Yang dibawa menggunakan becak motor di Desa Telaga Suka Kecamatan Panai Tengah Labuhanbatu.

Kemudian kayu olahan yang bersumber dari hutan lindung di kawasan PT.HPP tersebut sampai saat ini tak jelas keberadaannya. Sumber juga menyebutkan kalau dirinya tidak melihat kayu tersebut dibawa ke Kantor Polsek setempat.

”Kejadiannya malam kamis (26/8) sekitar jam 9.00 wib, berawal saat becak motor milik si Aman Malik warga Labuhanbilik melintas membawa kayu dari hutan lindung menuju Labuhanbilik, tepat di perbatasan Desa Telaga Suka dengan Kelurahan Labuhanbilik tiba-tiba dicegat kapolsek dengan satu orang anggotanya dengan mengendarai sepeda motor, namun usai kejadian tersebut, sampai saat ini kayu tersebut entah kemana rimbanya,”ungkap MR saat menceritakan kronologis singkat seputar penangkapan kayu yang dilakukan Kapolsek.

Kapolsek Panai Tengah Akp.H . Sinambela sendiri sampai saat ini tidak membalas pesan singkat yang dikirimkan melalui selulernya guna mengkonfirmasi terkait informasi ini.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah sendiri ketika dihubungi melalui sms tidak mengetahui tentang persoalan ini. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
polsek labuhanbilik

Lihat Juga

Polemik UU MD3 Harus Jadi Pelajaran Bagi DPR

Jakarta | suarasumut.com  –  Meski telah disahkan, revisi UU MD3 menimbulkan polemik. Beberapa pasal dinilai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *