Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Kapolsek Bilah Hilir Sosialisasi Penerimaan Polri Kepada Siswa SMA

Kapolsek Bilah Hilir Sosialisasi Penerimaan Polri Kepada Siswa SMA

Negeri Lama, suarasumut.com – Kepala Polisi Sektor Bilah Hilir AKP.Heri,S didampingi Kasi Basium Aiptu.Agus Pranoto menggelar sosialisasi penerimaan calon Polisi Tahun 2015 pada siswa SMA swasta HAS Negeri Lama 11/3.

Hal ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi putra-putri bangsa menjadi Taruna,Bintara dan Tamtama di Kepolisian Republik Indonesia , selain itu sosialisasi ini juga i sebagai wujud untuk menumbuh kembangkan cita-cita para siswa yang menginginkan menjadi seorang Polisi .

Nurmala,Spd kepala sekolah SMA swasta HAS yang ikut hadir dalam sosialisasi yang digelar di aula sekolah tersebut juga ikut memberikan dukungan moril bagi sembilan siswa / siswi yang nantinya setelah tamat akan mengikuti pendidikan dan pelatihan di Mapolda Sumatera Utara.

“Saya sangat berharap agar para siswa /siswi ini nantinya dapat menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa , dan dapat mnjadi Polisi sesuai harapan bangsa dan agama,’sebut Nurmala.

Aiptu.Agus Pranoto juga menyampaikan secara rinci kepada siswa siswi SMA HAS tentang syarat dan tata cara untuk melengkapi berkas dalam penerimaan calon Polri nantinya, seperti melengkapi akte kelahiran,Kartu Keluarga, dan lainnya.

“Kita berharap nantinya para siswa , putra – putri Bilah Hilir ini dapat menjadi regenerasi Polri ke depannya,” terangnya.

Agus juga menambahkan, sejauh ini pihak Polsek Bilah Hilir telah melakukan sosialisasi ke seluruh sekolah tingkat atas , baik itu SMA Negeri , swasta maupun Aliyah yang ada di Kecamatan Pangkatan dan Bilah Hilir yang menjadi wilayah hukum Polseknya. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
cara melihat pendaftaran online smkn 1 bilah hilir

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...