Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolresta Jambi Akhirnya Meminta Maaf Kepada Jurnalis Rani

Kapolresta Jambi Akhirnya Meminta Maaf Kepada Jurnalis Rani

Jambi, suarasumut.com – Bertempat di ruang kerja Kapolresta, Kristono, Kamis(20/08) turut mendampingi Kabid Humas Polda Jambi, Alamansyah mewakili Kapolda Jambi, Humas Kapolresta, Sri Kurniawati, dalam pertemuan islah terhadap jurnalis yang menjadi korban penangkapan unit narkoba Kapolresta Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Alamansyah mengatakan bahwa pihak polda jambi untuk menjembatani permasalahan atas penangkapan wartawati Jambi Independen atas penggebrekan razia narkoba. “Pihak Kapolresta Jambi berniatan untuk meminta maaf atas kejadian yang terjadi pada salah satu wartawati Jambi Independen, Rani dalam kasus razia penggebrekan narkoba,”jelasnya.

Dikatakan Kapolresta, Kristono, pihak polresta Jambi secara merasa bersalah atas sikap dari anak buahnya dalam kasus razia penggebrekan narkoba. “Dalam operasi yang dilakukan oleh unit narkoba merupakan sesuai dengan prosedur sudah dilakukan, tetapi dilapangan sudah terjadi,”terangnya.

Dilanjutkannya, bahwa anggota ternyata melakukan kesalahan karena mengamankan salah seorang jurnalis yang turut diamankan tim unit narkoba.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *