Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolres Tebingtinggi Periksa Sel Tahanan

Kapolres Tebingtinggi Periksa Sel Tahanan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kapolres Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati didampingi Wakapolres Kompol A Sinurat serta Kasat Sabhara Polres AKP Adjie Makno melakukan pemeriksaan Rumah Tahanan Polres (RTP).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ciceu Cahyati yang melakukan tanya jawab dengan para tahanan agar bisa menjaga kebersihan.

Sampah dan puntung rokok agar dibuang ditempat sampah yang telah di sediakan, jangan membuang sampah dan puntung rokok didalam closed kamar mandi karena bisa menyebabkan penyumbatan, maka akan timbul bau dan mengancam kesehatan para tahanan.

“Menjaga kesehatan itu penting, maka diharapkan kepada para tahanan untuk terus bisa menjaga kesehatan,”terang Ciceu Cahyati.

Sebelum meninggalkan RTP, tidak lupa Kapolres menyampaikan kepada petugas piket jaga RTP agar setiap 1 jam sekali petugas piket tahanan melakukan kontrol dan cek tahanan. Piket tahanan lakukan pemeriksaan dengan teliti dan benar barang-barang yang masuk kedalam sel tahanan lakukan dan jaga kebersihan ruang serta lingkungan tahanan.

“Barang-barang yang masuk kedalam RTP, sebelumnya harus diperiksa terlebih dahulu dengan teliti, kita berharap petugas piket harus menjaga dengan teliti jangan sempat lengah,”Ciceu Cahyati memperingati.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...