Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

Kapolres: Preman Jalanan Di Wilkum Labuhanbatu Akan Tembak Ditempat.!

 

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebagai langkah dan upaya untuk terus menjaga Kondusifitas Wilayah hukumnya, Kapolres Labuhanbatu perintahkan tindakan tegas terukur terhadap pelaku kejahatan Jalanan yang dapat meresahkan masyarakat.

“Tidak ada ruang bagi mereka (preman jalanan), saya perintahkan kepada anggota untuk memberi tindakan tegas terukur dengan menembak pelakunya” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK,SH, Selasa (16/1/2018).

Sejak dirinya menjabat Kapolres, situasi Kamtibmas di Labuhanbatu terbilang sangat kondusif, kemungkinan sejalan bergantinya tahun dan pergantian beberapa pimpinan di Polsek, suasana di sejumlah wilayah jajaran sempat lepas dari kontrol/penjagaan sehingga adanya ruang bagi penjahat kambuhan.

“Situasi Kamtibmas di Labuhanbatu Raya ini harus tetap kondusif, saya tidak perduli bagaimana caranya, jangan coba-coba bikin masalah di wilayah saya, akan saya kejar pelakunya,”sebut Kapolres.

Untuk itu, Frido sangat berharap dukungan warga serta seluruh elemen masyarakat agar saling bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas, serta memberikan bantuan berupa laporan apabila adanya peristiwa menonjol di wilayah masing-masing.

“Kami akan terus melakukan Patroli, tentunya disamping keterbatasan personil, kami berharap adanya dukungan masyarakat dengan cara saling bantu menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan masing-masing serta memberikan laporan terhadap kondisi yang menonjol,”pinta Kapolres.

Perintah tindak tegas terukur itu pun, disebabkan terjadinya aksi penjahat kambuhan di Jalan Lintas Sumatera Desa N-3, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (15/1/2018) sekira pukul 04.00 WIB.

Dimana, Suprianto (42) dan Halim (45) saat itu akan mengantarkan batu kerikil jenis Petrun ke PT. HSJ di Kecamatan Negeri Lama dengan mengendarai satu unit mobil dump truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor Polisi FE 74 HDV, dihadang tiga Orang Tak Dikenal (OTK).

Ketiga pelaku yang mengendarai mobil Avanza warna Hitam tanpa Plat tersebut berhasil membawa kabur Dump Truck serta uang sebanyak Rp. 2 juta milik korban, hingga akhirnya peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Bilah Hulu.

“Mohon Do’a dan dukungannya agar pelakunya segera tertangkap,”tutup Kapolres.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Ket Gbr : Rombomban Tim Wasev Mabes TNI AD yang di Pimpin Mayjen TNI AD Felix Hutabarat Meninjau Sasaran Lokasi TMMD Tanah Karo, di desa Serdang, kecamatan Barus Jahe Kamis (19/4/2018)

Ketua Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0205/TK

Tanah Karo | suarasumut.com  –  Ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Felix Hutabarat yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *