Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolres Nias Tes Urine Bersama Anggota

Kapolres Nias Tes Urine Bersama Anggota

NIAS, suarasumut.com — Untuk menekan rasa kebersamaa dan tidak ada perbedaan, Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik bersama 7 personil anggota Polres Nias mengikuti tes urine mendadak di Klinik Polres Nias, Kota Gunungsitoli, Selasa (24/2).

Dari hasil tes Urine Kapolres Nias bersama tujuh anggota Polres Nias yang selama ini dicurigai tetap mengkonsumsi narkoba, empat personil terbukti positif gunakan narkoba dan kini telah diproses Propam Polres Nias.

Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik melalui PJs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo daeli yang ditemui wartawan di Mapolres, Rabu (25/2), membenarkan jika keempat personil Polres Nias yang positif gunakan narkoba pada tes urine kemarin, telah diproses Propam.

Dia mengaku, Kapolres sangat kecewa atas ulah para personil tersebut, sebab dari empat personil yang positif narkoba, dua personil merupakan revidivis aksus yang sama. Sehingga Kapolres beranggapan kedua anggota tersebut sudah tidak ingin jadi Polisi lagi.

Kasi Propam Polres Nias Ipda.Ahmad Hidayat ditempat yang sama juga mengakui hal yang sama, namun dia tidak mau membeberkan inisial personil tersbeut dengan alasan masih penyelidikan.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *