Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kapolsek Mandrehe Dan Lolofitu Moi

Kapolres Nias Pimpin Sertijab Kapolsek Mandrehe Dan Lolofitu Moi

Nias, suarasumut.com — Kepala Polisi Resor Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik memimpin serah terima jabatan Kepala Polisi Sektor Mandrehe dan kepala Polisi Sektor Lolofitu Moi, di Aula Kambtibmas Polres Nias, Kota Gunungsitoli, Senin (11/5).

Kapolsek Mandrehe sebelumnya AKP.Nasib Sembiring serahterima jabatan dengan Kapolsek Mandrehe yang baru Iptu Supendi, SH, sedangkan Kapolsek Lolofitu Moi sebelumnya AKP.Hotma Sigalingging menyerahkan jabatan kepada Kapolsek Lolofitu Moi yang baru baru Iptu.Alfian Arbi, SH.

Pada acara sertijab, Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik berpesan kepada Kapolsek Mandrehe dan Kapolsek Lolofitu Moi yang baru menerima jabatan untuk melaksanakan tugas dengan baik.

Mereka juga diharapkan dapat memahami karakteristik masyarakat setempat, dan dapat dengan segera menyesuaikan diri serta menuntaskan kasus kasus yang belum terungkap di Polsek Mandrehe dan Polsek Lolofitu Moi, supaya kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin kuat.

Kepada AKP.nasib Sembiring dan AKP.Hotma Sigalingging, Kapolres Nias meminta supaya dapat membawa hal hal yang baik, dimana selama ini di dapatkan selama menjabat sebagai Kapolsek Mandrehe dan Kapolsek Lolofitu Moi di wilayah hukum Polres Nias.

Keduanya yang dipercayakan sebagai Kapolsek Lima Puluh di Polres Batu Bara dan Kasubbag Bin Ops bagian Operasional Polres Sibolga, dapat menunaikan tugas dengan baik. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Nias juga mengucapkan terima kasih kepada kedua Kapolsek yang akan melaksanakan tugas di tempat baru.(sh/ss/ni)

Kata kunci terkait:
kapolsek mandrehe, hotma sigalingging, akp sigalingging, alfian arbi akp, polsek nias, sertijab kapolsek limapuluh

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...