Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolres Nias Dan Dandim 0213/Nias Monitoring Pelaksanaan Pilkada

Kapolres Nias Dan Dandim 0213/Nias Monitoring Pelaksanaan Pilkada

Gunungsitoli | suarasumut.com — Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH bersama Dandim 0213/Nias Letkol Inf. Luhut B. Sidabariba terus bersama melakukan monitoring pelaksanaan pemilihan kepala daerah di wilayah hukum Polres Nias. Monitoring bersama tersebut merupakan sinergisitas kebersamaan dan visi misi keamanan Pilkada di wilayah hukum Polres Nias.

Hal tersebut disampaikan Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli, ketika ditemui wartawan di Mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Jum’at (11/12).

Menurut Osiduhugo, sinergisitas kebersamaan dan visi misi keamanan Pilkada di wilayah hukum Polres Nias tersebut yang menjadikan Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH,MH bersama Dandim 0213 Nias Letkol Inf. Luhut B. Sidabariba bersama sama melakukan monitoring Pilkada di wilayah Polres Nias.

Selain itu, karena adanya beban dan rasa tanggungjawab untuk mengamankan Pilkada di 4 Kabupaten/Kota yang berada di wilayah hukum Polres Nias seperti Kabupaten Nias, Nias utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.

Monitoring bersama dimulai sejak pelaksanaan pencoblosan suara disejumlah tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (9/12), dimana Kapolres dan Dandim selalu bersama sama keliling meninjau TPS dan PPK di daerah-daerah yang dianggap rawan.

Adapun daerah yang dikunjungi kapolres Nias bersama dandim 0213/Nias menurut Humas Polres Nias pada Rabu (9/12) mulai pukul 07.00 wib adalah TPS di Kota Gunungsitoli, beberapa TPS di wilayah Kecamatan Gido, Idano Gawo, Hiliserangkai, Kabupaten Nias.

Esok harinya, Kamis (10/12, Kapolres Nias dan dandim 0213/Nias kembali bersama sama melakukan monitoring di kantor PPK Sitolu Ori, kantor PPK Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara dan kantor KPU Kabupaten Nias Utara.

Tidak lupa dalam pelaksanaan monitoring, Kapolres Nias dan Dandim 0213/Nias menyempatkan diri mengunjungi tempat atau beskem pasukan BKO dari Brimob dan TNI, serta memberikan bantuan air mineral, mie instan, dan telur.(ih/ss/gs)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *