Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolres : Masyarakat Diminta Proaktif Bantu Polisi Dalam Memerangi Pelaku Kejahatan

Kapolres : Masyarakat Diminta Proaktif Bantu Polisi Dalam Memerangi Pelaku Kejahatan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kepolisian Negara Polres Kota Tebingtinggi terus buru pelaku kejahatan melalui penyelidikan dan penyidikan. Dimohon bantuan masyarakat untuk proaktif dan stick holder lainnya sehingga tugas kepolisan Negara sebagai pengayom masyarakat pelindung masyarakat, menegakkan hukum akan terlaksana sebaik mungkin.

Hal itu disampaikan Kapolres Tebingtinggi AKBP. Slamet Lusiono SIK yang didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kabag Op di halaman Mapolres Kota Tebingtinggi jalan Pahlawan, Rabu (20/4).

Dijelaskan ke awak media, bahwa hasil dari operasi BERSINAR (berantas sindikat narkoba) diwilayah hukum Polres Tebingtinggi dan sekitarnya dari tgl 21 Maret sampai 19 April 2016 telah tertangkap 39 tersangka pengguna narkoba dan 90 persen warga Kota Tebingtinggi dari 31 laporan polisi sementara pihak kepolisian telah memberikan sosialisasi dan antisipasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat sebanyak 205 kali.

“Saya sebagai Kapolres dalam hal ini menekankan akan terus melaksanakan patroli rutin didalam memerangi/memutus rantai narkoba di Kota Tebingtinggi. Terkait tentang beberapa media menanyakan kaburnya salah seorang tersangka narkoba jenis sabu dengan inisial FN yang tertangkap tanggal 10 april 2016 dan tanggal 17 april 2016 kabur dengan salah seorang oknum polisi, Saya tegaskan bahwa hal ini merupakan kelalaian dari salah seorang anggotanya. Dan polisi bergerak cepat untuk menangkapnya dan saat ini telah berada ditahanan Polres Tebingtinggi,”jelasnya.

“Dan oknum polisi ini akan ditindak tegas sesuai peraturan hukum yang berlaku,”ujarnya. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...