Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolres LB Laksanakan Buka Bersama Ormas Dan OKP Di Kecamatan Torgamba

Kapolres LB Laksanakan Buka Bersama Ormas Dan OKP Di Kecamatan Torgamba

Labusel | suarasumut.com  –  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH.SIK, melaksanakan buka bersama dengan seluruh Ormas dan OKP se Labuhanbatu Selatan di kantor DPD IPK Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (10/6).

Selain Rombongan Kapolres turut hadir pada acara, Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri,MM dan jajaranya, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas dan OKP.

Pada kesempatan itu diisi dengan tausiyah yang disampaikan Al Ustad…, menyampaikan, jangan lakukan puasa dikarenakan takut dengan dunia dan surga tapi harus karena Allah SWT.  Kemudian Al-Ustadz katakan bahwa dalam melaksanakan ibadah puasa ada 5 perkara yang dapat membatalkan puasa yaitu “Berkata dusta, menceritakan aib dan kesalahan orang lain, mengadu domba, Bersumpah Palsu dan terakhir melihat shawat (lihat yang tidak baik).

Kapolres AKBP Frido Situmorang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia bahwa acara buka bersama yang dilaksanakan sebagai pengundang dari Kapolres. “Acara ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahim dan menjalin komunikasi sesama Ormas dan OKP, agar dapat bekerja sama menjaga Kamtibmas tetap aman diwilayah Labuhanbatu Selatan, setiap minggu pihak Polres mengungkap 20 kasus narkoba,”ungkapnya”.

AKBP Frido” berharap agar di kabupaten labuhanbatu raya dapat dibangun panti rehabilitasi untuk pecandu narkoba, hal ini untuk menghambat peredaran narkoba di tiga kabupaten labuhanbatu raya, kemudian Kapolres mengajak para Kepala Desa untuk menjaga agar warganya bersih dari narkoba, pihaknya akan menilai desa dan akan memberikan penghargaan nantinya.

Diakhir acara Wakil Bupati Drs.Kholil Jufri, MM menyampaikan ucapan terima kepada Kapolres yang telah melaksanakan buka bersama bersama Ormas dan OKP.  Hal senada disampaikan Wakil kepada Ketua IPK, Syahdian Purba yang juga Wakil Pimpinan DPRD Labusel, yang telah bersedia memfasilitasi acara buka bersama. (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
ormas sumut

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...