Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolres Labuhanbatu Pantau Langsung Hari Buruh

Kapolres Labuhanbatu Pantau Langsung Hari Buruh

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH memantau langsung kesiapan pengamanan terhadap pelaksanaan acara peringatan Hari Buruh se-Dunia yang digelar Koalisi Untuk Buruh dan Tani (KUBURAN) di Gedung Nasional Rantauprapat, Senin (1/4) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepada wartawan, Kapolres Frido mengatakan kalau 134 personil dari berbagai satuan telah disiagakan untuk mengawal jalannya kegiatan peringatan Hari Buruh tersebut.

Kapolres yang datang sebelum acara dimulai juga mengatakan bahwa dalam peringatan Hari Buruh tahun 2017 ini, hanya ada satu titik kegiatan yang digelar di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Cuma di Labuhanbatu ada kegiatan hari buruh yang dilaksanakan di Gedung Nasional ini. Sedangkan di Kabupaten Labusel dan Labura, sama sekali tidak ada kegiatan,”ungkapnya.

Kapolres pun menjelaskan, bentuk kegiatan yang digelar KUBURAN di Gedung Nasional tersebut hanya berupa hiburan rakyat yang akan dihadiri ratusan buruh dari berbagai organisasi maupun serikat buruh di Labuhanbatu.

“Kegiatannya hanya hiburan rakyat, tidak ada aksi turun ke jalan atau sejenisnya,”terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Frido berharap agar kegiatan peringatan Hari Buruh yang berlangsung di Gedung Nasional dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Dan kita akan terus berupaya untuk menjaga situasi kondusif di Labuhanbatu,” tandasnya sembari beranjak pergi meninggalkan Gedung Nasional Rantauprapat.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
Gedung nasional rantau prapat

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...