Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kapoldasu Mohon Dukungan Masyarakat Tebingtinggi

Kapoldasu Mohon Dukungan Masyarakat Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kapoldasu Irjen Pol.Paulus Waterpauw berharap masyarakat Kota Tebingtinggi ikut memberikan dukungan dan support kepada Polisi khususnya Polres Tebingtinggi dan umumnya Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Kapoldasu, saat dijamu sarapan pagi di kediaman Rumah Dinas Walikota, Senin (17/7) sebelum berkunjung ke Polres Tebingtinggi disambut Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres AKBP Ciceu Cahyati, Kaden B Brimobdasu Tebingtinggi bersama dengan tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam pertemuan penuh keakraban dan informal tersebut disampaikan Irjen Pol.Paulus Waterpauw pertemuan ini adalah pertemuan sahabat lama, saya kenal dengan pak Wali ini sudah sejak tahun 2013. “Pak Umar ini teman saya,” ujarnya.

Disampaikan Kapoldasu, tentunya sangat berharap dukungan dan bantuan dari para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di Kota Tebingtinggi untuk terus membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas dan suasana yang demikian kondusif di Tebingtinggi.

Jaga dan tingkatkan terus kerjasama yang sudah terjalin demikian harmonis saat ini di FKPD Tebingtinggi, terutama menangkal paham-paham radikalisme, terorisme dan narkotika yang semuanya harus dilawan bersama-sama.

Sementara itu Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyambut baik ajakan dan himbauan dari Kapoldasu, Pemerintah Kota Tebingtinggi tentunya sangat mendukung hal ini, dan kondisi ini akan diaktualisasikan bersama-sama dengan tokoh masyarakat, agama dan adat yang ada di Tebingtinggi.

Walikota juga memberikan informasi tentang keberadaan Pemerintah Kota Tebingtinggi secara ringkas, dan menyampaikan secara umum berkaitan dengan kondisi keamanan di Tebingtinggi yang relatif aman dan kondusif.

Para tokoh agama yang terdiri dari Ketua MUI, FKUB, Dewan Mesjid dan tokoh lintas agama dan adat menyampaikan selamat bertugas di Provinsi Sumatera Utara seraya mendoakan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut Kapoldasu Irjen Pol.Paulus Waterpauw menerima ulos dan seperangkat pakaian adat melayu dari para tokoh adat dan saling bertukar cendramata dengan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...