Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapoldasu Launching Pelayanan HD RS.Bhayangkara Tebingtinggi

Kapoldasu Launching Pelayanan HD RS.Bhayangkara Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kapoldasu Irjen Pol.Paulus Waterpauw launching Pelayanan Hemodialisa (HD) pada Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Tebingtinggi, Senin (17/7) di halaman RS dan dihadiri Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan unsur FKPD.

Disampaikan Kapoldasu, sungguh bahagia dapat datang ke Tebingtinggi ini, melihat kotanya sangat bersih dan asri. “Saya sungguh mengapresiasi kinerja Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, ini sungguh-sungguh, bukan karena Walikota teman saya. Kedepan saya akan ajak teman-teman saya yang ada di Papua, untuk datang ke Tebingtinggi melakukan studi banding dan belajar dengan Walikota Tebingtinggi bagaimana mengelola kebersihan yang baik, disana banyak teman-teman saya yang berada di birokrat,”terangnya.

“Saya sungguh senang memperoleh informasi bahwa hubungan Polres Tebingtinggi dengan Pemerintah Kota cukup harmonis, terlebih dikalangan pimpinan FKPD nya, Pemerintah Kota Tebingtinggi senantiasa peduli terhadap Polri dan aparat keamanan lainnya,”katanya.

Disampaikan Irjen.Pol.Paulus Waterpauw, dia datang dan ditugaskan ke Sumatera Utara ini akan melanjutkan dan mengimplementasikan apa yang sudah ditetapkan Presiden, Kapolri dan Kapoldasu yang terdahulu, agar apa yang diharapkan dapat berjalan lancar.

Berkaitan dengan keberadaan RS.Bhayangkara dikatakanya keberadaan RS Polri ini sangat penting guna mendukung pelayanan kesehatan terhadap anggota Polri dan keluarga serta masyarakat pada umumnya, Meskipun dari laporan yang disampaikan RS.Bhayangkara Tk III Tebingtinggi masih punya sarana tempat tidur baru 75 Bad, sedangkan yang dibutuhkan sekitar 150 Bad, namun bukan berarti tidak bisa melayani masyarakat.

“Saya berharap RS ini tetap memberikan pelayanan kesesehatan yang terbaik dan bekerjasama denga RS yang ada di Tebingtinggi, jangan sampai ada pasien yang terlantar karena tidak ada lagi ruangan, sehingga ditempatkan di gang-gang,”harap Kapolda.

Diharapkan Kapoldasu, alat-alat kesehatan yang sudah ada saat ini agar dijaga dan dirawat dengan baik sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin, bekerjalah dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan masyarakat.

Lauching Layanan HD Oleh Kapoldasu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapoldasu yang didampingi Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama anggota DPRD Pahala Sitorus dan dilanjutkan pemberian buku oleh Yayasan Budha Tzu Chi dan pemeriksaan ruangan HD serta menyapa para pasien yang sedang dirawat di Rumkit Bhayangkari Kota Tebingtinggi.

Usai dari RS.Bhayangkara Kapoldasu kemudian mengunjungi Polres Tebingtinggi yaitu kebangunan Serbaguna Polres dan Lapangan tembak, dan sempat melakukan latihan menembak. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Ciceu Cahyati, Kaden Brimob Detasemen B AKBP Arke D Ambat, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Rina Sari Ginting dan jajaran Perwira Poldasu.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...