Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapoldasu Kunker Ke Tapteng Sibolga Di H+1 Idul Fitri 1439 H

Kapoldasu Kunker Ke Tapteng Sibolga Di H+1 Idul Fitri 1439 H

TAPTENG | suarasumut.com  –  Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Roma Waterpauw Pasaribu melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, Sabtu (16/6/2018).

Setiba dibandara FL Tobing, langsung di sambut dengan pemberian Ulos Oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Kapolres Tapteng AKBP. Hari Setyo Budi Sik, Forkopimda Tapteng. Kapolres Sibolga AKBP. Edwin Hatorangan Harianja. Sik, mewakili Pemko Sibolga. Serta Plt. Kabandara, Danlanal, Detasmen AURI Serta sejumlah petinggi Polres Sibolga dan Tapteng.

Dalam sambutannya , Wabup Tapteng Darwin Sitompul mengucapkan Selamat datang Kepada Kapolda, Ibu beserta rombongan di Kabupaten Tapanuli Tengah “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah beserta Masyarakat mengucapkan Selamat Datang Kapoldasu beserta Ibu di Kabupaten Tapteng yang masyarakatnya terdiri dari berbagai suku namun tetap hidup rukun dan damai, Semoga Bapak Kapolda dan rombongan betah selama di Tapteng dan kami nantikan kehadiran Pak Kapoldasu dihari hari yang akan datang “Wabup sambil menyematkan Ulos pada Kapolda dan Ibu.

Kapolda tampak terlihat bahagia atas sambutan ini . Tampak terlihat jelas Kepolisian dan pemerintahan memiliki hubungan yang erat dalam menjaga kondisi daerah supaya selalu kondusif.

Kunjungan Kapolda Sumatra Utara di Tapanuli Tengah Dan Sibolga di H+1 Lebaran Idul Fitri 1439 H ini ,juga melakukan pengecekan Posko keamanan Angkutan Udara FL.Tobing. “Usai acara penyematan ulos Kepada

Kapoldasu dan Ibu, dilanjutkan dengan peninjauan Posko Operasi Ketupat Toba di Areal Bandara Dr. Ferdinan Lumbantobing, Posko Operasi Ketupat Toba Polres Tapteng Pantai Bosur di Jalan Padang Sidempuan Pandan dan Bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengunjungi Markas Kepolisian Resor Sibolga.(ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
pantai bosur pandan

Lihat Juga

Pengurus FKUB Kabupaten Nias Periode 2018 – 2023 Dibentuk

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias membentuk pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) periode ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *