Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolda Sumut Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Mandailing Natal

Kapolda Sumut Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres Mandailing Natal

Kapolda Sumut foto bersama dengan Kapolres Madina
Kapolda Sumut foto bersama dengan Kapolres Madina

Panyabungan, suarasumut.com – Kapolda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Polisi Drs. Syarief Gunawan SH.M.Si, Sabtu ( 26/04 ) pukul 08:00 wib beserta ibu ketua Bhayangkari Daerah Sumatera utara di dampingi Direktur Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Drs. Aries Wahyu Sutikno, Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Kasmudi,S.Ik, dan Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Nirboyo S.Ik beserta rombongan tiba di Mako Polres Mandailing Natal.

Kapolda Sumatera Utara disambut oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Mardiaz K.D S.Ik.M.Hum beserta jajaran dilanjutkan dengan jajar kehormatan yang dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Mandailing Natal.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polda Sumatera Utara dalam rangka rangkaian kunjungan kerja. Kapolda Sumatera Utara disambut oleh pejabat utama Polres Mandailing Natal dan Kapolsek jajaran.

Sebelum Kapolda Sumatera Utara memberikan arahan kepada Personil Polres Mandailing Natal terlebih dahulu Kapolres Mandailing Natal menyampaikan Laporan Satuan dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2014 khususnya didalam pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan di Mandailing Natal berjalan aman, tertib dan kondusif.

Dalam arahan kepada jajaran, Kapolda Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada Polres Mandailing Natal atas Sambutan yang di berikan dan juga memberikan Apresiasi kepada Kapolres Mandailing Natal beserta Jajaran atas pelaksanaan Pamilu Legislatif yang berjalan dengan tertib dan aman.

Selanjutnya Kapolda Sumatera Utara memberikan penekanan berupa Antisipasi Demo yang akan di adakan Para Buruh pada tanggal 01 Mei 2014, di samping itu juga Kapolda Sumatera utara tidak lagi menginginkan adanya kerusuhan yang terjadi di Lembaga permasyarakatan seperti di Tanjung Gusta dan Lembaga Permasyarakatan Batu Bara, dan beliau juga memberikan semangat kepada Seluruh Personil Polres Mandailing Natal agar tetap eksis dan Netral menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014, di penghujung acara beliau juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Mandailing Natal agar selalu menghargai tugas yang di emban karena Polisi tidak bisa di gantikan oleh teknologi dan siapapun karena kewenangan dan Diskresinya.

Selagi memberikan arahan dan bimbingan, ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny.Susi Syarief Gunawan beserta pengurus lainnya melaksanakan kunjungan ke Tk. Kemala Bhayangkari 014 Mandailing Natal, beliau sangat senang dan mengapresiasi Ketua Cabang Bhayangkari Mandailing Natal Ny. Tasha Mardiaz karena TK Kemala Bhayangkari menjadi TK terbaik di Kabupaten Mandailing Natal dengan konsep belajar sambil bermain sekaligus acara pemeriksaan gigi bersih dan sehat bersama ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny.Susi Syarief dan drg Bidasari bersama anak – anak Tk Kemala Bhayangkari.

Dalam kesempatan yang sama ibu Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara lakukan penandatanganan prasasti Pencanangan lanjutan gedung TK Kemala Bhayangkari ke 14 dan peresmian pendidikan anak usia dini ( PAUD ) Kemala Bhayangkari.

Selanjutnya Ny.Susi Syarief Gunawan beserta pengurus lainnya menuju ke Aula PDDO Polres Mandailing Natal untuk melaksanakan tatap muka dengan pengurus dan Bhayangkari cabang Mandailing Natal, Ny. Susi Syarif menyampaikan kepada para pimpinan ranting yang bekerja harus dapat membagi waktu antara bekerja dengan pembinaan Bhayangkari yang berada diranting masing – masing, beliau juga menekankan kepada Ketua Cabang agar tidak mengangkat Ketua Ranting menjadi pengurus cabang. Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Warakauri dan anak yatim piatu.

Pada pukul 11.15 wib, Kapolda Sumatera Utara beserta rombongan meninggalkan Polres Mandailing Natal menuju Polres Tapanuli tengah untuk rangakaian kunjungan kerja selanjutnya. ( rl/hs/ss/pny )

Kata kunci terkait:
kapolres mandailing natal, polres madina, contoh berita kunjungan kapolda pada kapolres, kunjungan kapolda waterpauw ke madina, nama kapolres mandailing natal, contoh spj kunker tk ke tk lain, Polres Mandailing Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, kunjungan kapolda ke polres, contoh laporan kunjungan kerja ke polres polres, nama ibu bhyangkari kapolres dairi 2015

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...