Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kapolda Diminta “Copot” Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Kapolda Diminta “Copot” Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Merunut buruknya kepemimpinan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin AKP Zulkarnain,SH di Minta secara tegas Kapoldasu mencopot jabatan Kasat tersebut.

Karena di khawatirkan jika oknum tersebut lama berkecimpung dijabatan ia sekarang, takutnya Narkoba yang ada di Labuhanbatu akan semangkin merajalela yang akan merusak generasi penerus bangsa.

Permintaan itu bukan tak beralasan, dari dugaan jual beli Pasal, hingga dugaan pembiaraan Narkoba yang ada di Labuhanbatu kerap ditudingkan warga hingga praktisi Hukum Labuhanbatu.

Seperti yang diungkapkan Haris Nexsion Tambunan,SH kemarin kalau penciuman Polres terkhusus oknum Kasat Narkoba sangat diragukan lagi.

“Begitu dekat rumah Bandar narkoba itu,bisanya pula Polisi Polda yang nagkap kemarin,masa orang itu tidak tahu, seperti adanya pembiaran narkoba yang ada di Kabupaten Pettro Dollar ini,”sambung Haris menaggapi pemberitaan media ini Kamis (5/3).

Menurutnya,jika tidak mampu untuk membumi hanguskan narkoba atau disebut-sebut oknum itu melakukan pembiaraan segera mungkin Kapolda Sumut untuk mencopot jabatan beliau.

“Narkoba itu perusak bangsa, kalau petugas saja diam dan tak mau tau atas maraknya narkoba, lebih baik dipindah tugaskan saja,”terang Haris.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...