Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kantor Satnarkoba Polres Labuhanbatu Dituding Gudang Penculik

Kantor Satnarkoba Polres Labuhanbatu Dituding Gudang Penculik

Rantauprapat, suarasumut.com – Terkhusus Kantor Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu dituding banyak pihak kalau kantor itu diduga gudang penculik. Alasan itu dituding gudang penculik, karena setiap melakukan penangkapan selalu tidak mempunyai surat penangkapan.

Ironisnya, sudah dilakukannya penangkapan karena tidak terbukti memiliki Narkoba. Surat pembebasan untuk para tersangka yang diciduk juga tak dilakukan.

“Macam gudang penculikan rasaku kantor narkoba itu, meski tidak terbukti kedapatan kita dilapangan (TKP) memiliki apa yang mereka cari,tapi dipaksa terus untuk dibawa. Anehnya lagi, meski kita ditahan berkisar dua hari, surat pembebasan tidak terbukti saja tidak ada kita terima,”kata seorang warga Rantauprapat, Sabtu (8/11) yang meminta namanya tidak dituliskan wartawan.

Menurut sumber yang pernah masuk sel satnarkoba dan tidak terbukti hingga dibebaskan, bisnis Narkoba yang ada di Labuhanbatu hampir rata pemainnya oknum Polisi. Tapi, karena takut ketahuan atasan, mereka tidak terjun langsung dalam bisnis itu.

Kalau daerah ku Kecamatan Rantau Selatan yang ku ketahui, diduga BD sabu berinesial NA yang merupakan mantan istri pemborong berinesial IL, tapi NA ambil dari MB warga Padang Matinggi yang disebut-sebut BD besar.

Untuk daerah ku mungkin diduga itulah orangnya, isu lagi beredar para BD yang ingin aman dari kejaran Polisi harus kasi pago-pago, kalau tidak kena gulunglah BD nya sama polisi,”ujar sumber yang layak dipercaya.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...