Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kantor PLN Ranting Aek Kanopan Terancam “Dibakar”

Kantor PLN Ranting Aek Kanopan Terancam “Dibakar”

Aek Kanopan, suarasumut.com – Pemadaman listrik yang belakangan ini kerapkali melanda kota Aek Kanopan, tampaknya mulai membuat masyarakat Ibukota Kabupaten Labuhanbatu Utara itu kesal dan marah dengan kinerja PT. PLN Ranting Aekkanopan yang mereka nilai sangat bobrok.

Tak ayal, karena kian muak dengan kinerja PLN yang tidak becus itu, masyarakat pun mengancam akan mendemo kantor perusahaan listrik milik negara tersebut bila pemadaman masih terus berlangsung.

Tak sekedar mendemo, jika pemadaman demi pemadaman tanpa alasan itu masih tetap terjadi, masyarakat pun mengancam akan membakar kantor PLN itu dan meratakannya dengan tanah. “Kalo pemadaman berkali-kali ini masih terjadi, kita ratakan aja kantor PLN itu dengan tanah. Kalo hanya merugikan rakyat, mending dibakar aja,” ujar Rutina, seorang ibu rumahtangga yang tiap hari harus menahan marah melihat bobroknya kinerja PLN di kota ini.

Pengamatan suarasumut.com, hampir sepekan ini listrik di Aekkanopan berulangkali mengalami pemadaman. Tidak cukup hanya sekali, pemadaman ini bisa terjadi hingga empat kali dalam sehari. Menurut warga, pemadaman yang berulangkali ini bisa menjadi pemicu rusaknya peralatan elektronik di rumah mereka.

Tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab seringnya pemadaman ini dilakukan, pasalnya, manajemen PLN Aekkanopan tidak pernah berhasil dimintai keterangannya. Ada kesan, manajemen PLN Aekkanopan cenderung tertutup dan tidak memberikan akses informasi kepada siapa pun, termasuk wartawan. (rz/ss/lu)

Kata kunci terkait:
pln aek kanopan, nomor TELEPON PLN AEK KANOPAN, Nomor telepon pln asahan, nomor telepon PLN labura, kantor pln dibakar, nomor telpon pln cabang aek kanopan, no pengaduan kantor pln aek kanopan labura, nomor telpon kantol pln aek kanopan, no hp pln aek kanop, gangguan pln di aek kanopan

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...