Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Kantor Notaris Dan Toko Kacamata Terbakar Di Kota Gunungsitoli

Kantor Notaris Dan Toko Kacamata Terbakar Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli | suarasumut.com  —  Sebuah rumah yang digunakan sebagai kantor Notaris dan toko kacamata di Jalan Diponegoro, Desa Sifalaete, Kota Gunungsitoli terbakar, Kamis (31/8) sekitar pukul 19.00 wib.
Pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Gunungsitoli yang datang lebih awal tidak dapat menjinakkan api yang sudah membesar, sehingga rumah yang terbuat dari kayu habis terbakar.

Titin Gulo kerabat pemilik rumah yang dihubungi melalui pesan singkat memberitahu, rumah yang dijadikan toko penjualan kacamata dan kantor Notaris yang terbakar adalah milik Magdalena Mendrofa alias Ina Charli.
Magdalena alias Ina Charli bersama anak anaknya kini sudah diungsikan ke rumah kerabat, karena rumahnya sudah tidak bisa ditempati lagi.

Menurut Titin, api mulai terlihat pada pukul 19.00 wib dari kamar utama yang ada di depan. Yang melihat api pertama sekali adalah tetangga, dan disusul dengan padamnya lampu di rumah tersebut.

“Sebelum kebakaran, Magdalena ada memanggil petugas PLN memperbaiki lampu di kamar belakang yang tidak hidup. Pukul 15.00 wib petugas PLN melakukan perbaikan. Tetapi ketika lampu dihidupkan pada pukul 19.00 wib, api mulai terlihat di kamar utama depan yang juga telah diperbaiki petugas PLN dua minggu yang lalu,” tutur Titin melalui pesan singkat.

Kepada media, Titin tidak bisa memperkirakan berapa kerugian yang dialami kerabatnya tersebut, dan dia memastikan jika tidak ada korban jiwa ataupun korban luka atas kebakaran yang melanda rumah Magdalena Mendrofa alias Ina Charli.

Ps.Paur Humas Polres Nias Restu Gulo yang dihubungi media melalui pesan singkat mengatakan jika Kapolres Nias belum memberikan stategmen terkait kebakaran tersebut.

“Sementara waktu masih belum ada stagtemen Kapolres Nias terkait insiden kebakaran kemarin,” ujar Restu Gulo melalui pesan singkat.

Sesuai pantauan media, Jum’at (1/9), rumah milik Magdalena Mendrofa yang terbakar telah dipasang garis Polisi. Kondisi rumah sangat memprihatinkan, dimana seluruh bagian rumah terbakar dan tidak layak huni.(al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
Kantor notaris yang terbakar di gunung sitoli nias, pln labuhanbatu 2017

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...