Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kantor Kejari Rantauprapat Akan “Diserbu” Mahasiswa

Kantor Kejari Rantauprapat Akan “Diserbu” Mahasiswa

Rantauprapat, suarasumut.com – Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat rencananya akan didatangi Gerakan Mahasiswa Cinta Damai (GEMACID) pada Kamis 6 Agustus sekitar pukul 9.00 wib. Atas Aksi mereka itu dalam surat tertulisnya, Gemacid meminta penjelasan atas kasus-kasus yang ditangani Kejari yang diduga hingga kini terkesan dipetieskan.

GEMACID yang beralamat di jalan HM.SAID Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu itu juga meminta pada pihak kejari agar menangkap orang yang bertanggung jawab atas kasus Korupsi pengadaan Kapal yang berada di Sungai Berombang.

“Benar hari Kamis ini, GEMACID akan gelar aksi damai di Kantor Kejari ini. Dan surat pemberitahuannya juga sudah kami terima, itu ada diruangan staf saya. Saya masik sibuk ini. Maaf ya,”kata Kasi Intel Kejari Rantauprapat, Selasa (4/8) saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya.

Sementara itu, Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP Cipto Samosir dikonfirmasi melalui teleponnya membenarkan dan sudah menerima surat dari GEMACID atas aksi yang ingin dilakukan. “Benar ada surat dari GEMACID,”jawab Cipto melalui SMS.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *